Warga Pamekasan Gorok Lehernya Sendiri Menggunakan Pisau Dapur Hingga Tewas

Avatar
Polisi saat melakukan olah TKP tempat Suama menggorok lehernya.

PAMEKASAN, MaduraPost – Lantaran penyakit jiwanya kambuh, Suama (56) warga Dusun Oray, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur nekat gorok lehernya sendiri hingga tewas, Rabu (18/5/2022) pagi.

Dugaan bunuh diri menggunakan pisau dapur yang dilakukan seorang perempuan paruh baya itu terjadi pada sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kadur AKP M Tarsun membenarkan peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, sebelum Suama menggorok lehernya sendiri diketahui keluar dari rumahnya oleh Moh Imron dan Pusiah (tetangga Suama).

BACA JUGA :  Akibat Bom Ikan, Satu Nelayan Tewas Dan Kapalnya Hancur di Sumenep

Bahkan menurut AKP M Tarsun, mereka berdua (Moh Imron dan Pusiah, red) yang mengetahui kalau Suama memegang pisau dan sempat ingin mengambil pisau yang dipegang suama.

“Namun Suama itu tetap nekat menggorok lehernya sendiri hingga nyawanya (Suama) tidak dapat tertolong,” jelasnya.

AKP M Tarsun juga menyampaikan, bahwasanya sudah enam hari ini penyakit jiwa Suama kambuh, dan selama enam hari itu kata beliau, Suama tidak berbuat di luar nalar.

BACA JUGA :  Bukan Lagi Pesta Miras, Kafe Aphoeng Kheta Saronggi Digrebek Pesta Narkoba

“Setahun sebelumnya penyakit Suama itu pernah kambuh, akan tetapi sempat diberikan pengobatan. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak menuntut secara hukum dan sadar kalau kejadian itu murni musibah,” ujarnya.