Warga Dungkek Meninggal Dunia Diduga Karena Corona

  • Bagikan
BERDUKA. Sejumlah personel Polsek Dungkek saat antar jenasah ke rumah duka. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Sempat jalani perawatan di rumah sakit islam (RSI) Garam Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, warga Kecamatan Dungkek meninggal dunia diduga akibat Covid-19.

Kabar mengejutkan itu terjadi pada warga berinisial ZH yang berdomisili di Desa Bunpenang. ZH diketahui telah menjalani perawatan di RSI Garam Kalianget sejak beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA :  Abaikan Himbauan Kapolres Sampang Terkait Covid-19, Lomba Merpati di Desa Sokobanah Daya Berlangsung Meriah

“Iya katanya. Barusan, saya lihat ada polisi, perawat pakai seragam putih-putih melintas di daerah sini,” terang salah satu warga berinisial SY (27), saat dikonfirmasi media ini, Rabu (23/6).

Dari informasi yang diterima SY, warga yang meninggal dunia menikah dengan warga Kabupaten Bangkalan. Berhubung sakit, akhirnya dilarikan ke RSI Garam Kalianget untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA :  Uang Rp 13 Juta Raib, Rumah Warga di Sumenep Dibobol Maling

“Iya, dirawat di sana. Infonya memang kena Corona katanya,” singkat pria ini.

Dikonfirmasi terpisah, Humas RSI Garam Kalianget, Yanti Ariyatin, belum bisa memberikan keterangan lengkap.

“Mohon maaf bisa nanti nggih Mas setelah pertemuan kita WA lagi nggih,” kata Yanti, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp-nya.

Sekedar informasi, dihimpun dari laman resemi http://infocovid19.jatimprov.go.id/ pertanggal 22 Juni 2021 khusus warga terkonfirmasi di Kabupaten Sumenep berjumlah 1810, aktif 15, sembuh 1687, meninggal 108, suspek, probable dan isolasi 0 serta discarded sebanyak 6.288 orang.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Pamekasan, Selamat dan Sukses Acara Pekan Ngaji 5, PP Mambaul Ulum Bata-Bata

 

  • Bagikan