Viral, Wanita Mandi Telanjang di Alun-alun Kraksaan Probolinggo

  • Bagikan

PROBOLINGGO, MaduraPos – Beredar video amatir seorang wanita muda mandi telanjang bulat pada malam hari di alun-alun kraksaan probolinggo.

Wanita tidak jelas identitasnya yersebut mandi disisi timur alun-alun Kraksaan tanpa mengenakan busana, Wanita bertubuh montok ini terlihat santai tanpa menghiraukan orang sekitarnya.

“Tu ada yang lagi mandi malam-malam co’, adduh malam-malam lagi mandi co, anj**ng ,itu alun-alun kraksaan,” kata si perekam video sambil mengarahkan kamera ke tugu.

BACA JUGA :  Lomba Kerapan Kelinci di Sampang Diduga Digelar Dengan Beking dari Oknum Polisi

Video berdurasi 24 detik tersebut sudah beredar luas disejumlah media sosial.

“Semalam saya dapat kirim pribadi dari teman dan juga dari grup whatshap,
kenapa tidak ada orang yang menegur atau melaporkan hal itu kepada polisi atau Satpol-PP setempat,” kata Arik wijayanto.

Lanjut arik menjelaskan bahwa Alun-alun kraksaan adalah ruang publik yang harus bersih dari hal hal jorok, Sekaligus sebagai sarana bermain anak anak.

BACA JUGA :  Ini Daftar Mutasi Perolehan Suara Partai Politik di Kabupaten Bangkalan Berdasarkan Formulir DA 1

Disekitar alun-alun juga di kelilinggi kantor pemerintahan. Sisi selatan kantor pemerintah daerah, Sisi timur kantor kecamatan Kraksaan, sisi utara kantor mako Satpol-PP dan sisi barat masjid Agung Ar-raudlah.

“Terkait ini, pemerintah harus tegas dalam berindak, rutin dalam melakukan patroli, baik dari pihak Kepolisian atau Satpol-PP selaku penegak perda,” Ucapnya.

Sementara itu kepala Satpol-PP Kabupaten Probolinggo, Ahmad Aruman ketika dikonfirmasi MaduraPos melalui pesan singkat whatshap tidak balasan. Sambungan telpon selulernya juga tidak aktif. (Mp/sol/kk)

  • Bagikan