Scroll untuk melanjutkan membaca
KesehatanPemerintahan

Usai Disidak Bupati, Puskesmas Kedungdung Dievaluasi Tim Dinkes Sampang

Avatar
×

Usai Disidak Bupati, Puskesmas Kedungdung Dievaluasi Tim Dinkes Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang yang dipimpin Kepala Dinas Kabupaten Sampang Agus Mulyadi mengunjungi Puskesmas Kedungdung sebagai tindak lanjut sidak Bupati Sampang H Slamet Junaedi, Rabu (15/1/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang Agus Mulyadi mengatakan, tim Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang sengaja datang ke Puskesmas Kedungdung untuk menindak lanjuti hasil sidak Bupati Sampang yang selanjutnya akan mengevaluasi dan memberikan pembinaan dalam rangka kedisiplinan dan pelayanan publik yang lebih optimal.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Protes Pelayanan Publik, Pemuda Pantura Emoh Punya Wakil Rakyat Kepincut Sosmed

“Saya  sebagai Kepala Dinas Kesehatan yang bertugas membina dan mengawasi bahkan saya sudah sering kali turun kelapangan, hanya untuk perubahan perubahan orang itu tidak mudah, seperti hari ini kami memberi pembinaan, pembentukan tim mutu, perbaikan sistem layanan khusunya UGD dan rawat inap, perbaikan kedisiplinan menggunakan faceprint, refress tenaga, dan perbaikan layanan aduan, tuturnya.

Baca Juga :  Sidang ke 15 Kasus Sengketa Tanah, Tergugat Hadirkan Dua Saksi 

“Besok saya akan mengumpulkan semua Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha  yang ada diwilayah Kabupaten Sampang untuk evaluasi dan pembinaan agar tidak terjadi di Puskesmas Kedungdung,” ujarnya.

“Segala upaya akan saya lakukan walau dengan keterbatasan tenaga medis yang ada di Kabupaten Sampang untuk memberikan pelayanan masyarakat yang optimal,” pungkasnya. (mp/man/rus)

Baca Juga :  DPRD Sampang Gelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2022

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.