Urus Mutasi hingga Empat Bulan, Pelayanan Samsat Sampang Lelet

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Samsat Kabupaten Sampang, Jawa Timur, tidak komitmen melayani pelanggan dalam pengurusan surat mutasi perpanjangan STNK. Buktinya mutasi mobil sudah empat bulan berjalan namun tidak diketahui titik terangnya.

Hal tersebut dirasakan Abdur warga Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah. Menurutnya, Samsat Sampang semula memberikan tenggang waktu paling lama satu bulan. Namun nyatanya, empat bulan terkesan masih belum terurus.

BACA JUGA :  3 Warga Dasuk, 1 Warga Kolor Sumenep Harus Ditangkap Polisi Saat Ketahuan Jual Narkoba

Padahal dia sudah memberikan uang muka. Pertama Rp 3 juta. Kedua Rp 6,5 juta. Totalnya Rp 12,5 juta.

Pihaknya berharap kepada Samsat untuk perbaiki pelayanan agar masyarakat tidak kecewa. Karena jarak tempuhnya jauh dari Sokobanah ke Kota Sampang.

“Saya meminta segera selesai perpanjangan, kalau sudah selesai mohon informasinya, namu singgung juga tadi soal masalah biayanya, pihak Samsat bilangnya tidak sampai, ketika ditunjukan tanda terima kaget Kepalanya,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Motif Penyelundupan Narkoba di Pasar Batu Lenger Sampang

Sementara itu Kepala satuan lalu lintas Regindent Polres Sampang, Ipda Iwan Suhadi mengatakan, jika berkasnya masih belum masuk. Ia memastikan masalah tersebut terkendala pembiayaan.

“Saya masih mau cek dulu tunggu kabarnya,” tuturnya.

Sekedar diketahui ketika surat di tunjukkan sampai dari 1 Oktober sampai 1 November massanya dan masa pemulusan ini berlaku sampai 1 November, sehingga kaget.

BACA JUGA :  Istri Anggota DPRD Pamekasan Divonis 4 Tahun 6 Bulan Akibat Gelapkan Uang Nasabah Bank Jatim Rp 4,7 Milyar

(Mp/man/rus) 

  • Bagikan