close menu

Masuk


Tutup x

Tindakan Mulia Polsek Sukolilo Labang, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Untuk Warga

Penulis: | Editor:

BANGKALAN, MaduraPost – Sekitar jam 09.00 WIB, ada yang berbeda didepan Mapolsek Sukolilo Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Bukan karena adanya operasi lalu lintas, akan tetapi gerakan Jumat Barokah yang dikemas dengan bagi-bagi nasi bungkus dan masker dari Polsek untuk pengguna jalan yang melintas. Jum’at (27/11/2020).

Kapolsek Sukolilo AKP M. Bahrudi. SH, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa agenda ini rencananya akan rutin digelar setiap hari Jumat dimana anggarannya didapatkan dari sumbangan anggota Polsek yang dikumpulkan tiap hari.

BACA JUGA :  Jama'ah Khotmil Qur'an Al-Munawwarah Bagikan Minuman Herbal Cegah Virus Corona

“InshaAllah kegiatan berbagi ini akan rutin digelar setiap hari Jumat dimana anggarannya didapatkan dari sumbangan anggota Polsek yang dikumpulkan tiap hari, dan di hari Jumat sumbangan yang terkumpul akan dibelikan nasi bungkus dan masker dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ungkapnya.

Bahrudi Sapaan akrapnya, menyampaikan pendapat bahwasanya sebagai umat muslim wajib hukumnya untuk menyisihkan sebagian dari rezekinya dan memberikan kepada orang yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Seorang Petani di Sumenep Diringkus Polisi Saat Ketahuan Transaksi Sabu

“sebagai muslim menurut saya wajib hukumnya untuk menyisihkan sedikit rezeki kita dan membagikannya kepada orang yang membutuhkan,” pungkasnya. (Mp/ady/kk)