SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Headline

Tindakan Mulia Polsek Sukolilo Labang, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Untuk Warga

Avatar
×

Tindakan Mulia Polsek Sukolilo Labang, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Untuk Warga

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Sekitar jam 09.00 WIB, ada yang berbeda didepan Mapolsek Sukolilo Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Bukan karena adanya operasi lalu lintas, akan tetapi gerakan Jumat Barokah yang dikemas dengan bagi-bagi nasi bungkus dan masker dari Polsek untuk pengguna jalan yang melintas. Jum’at (27/11/2020).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kapolsek Sukolilo AKP M. Bahrudi. SH, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa agenda ini rencananya akan rutin digelar setiap hari Jumat dimana anggarannya didapatkan dari sumbangan anggota Polsek yang dikumpulkan tiap hari.

Baca Juga :  PUSAKA DESA Lakukan Dideklarasi di Kabupaten Pamekasan

“InshaAllah kegiatan berbagi ini akan rutin digelar setiap hari Jumat dimana anggarannya didapatkan dari sumbangan anggota Polsek yang dikumpulkan tiap hari, dan di hari Jumat sumbangan yang terkumpul akan dibelikan nasi bungkus dan masker dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” Ungkapnya.

Bahrudi Sapaan akrapnya, menyampaikan pendapat bahwasanya sebagai umat muslim wajib hukumnya untuk menyisihkan sebagian dari rezekinya dan memberikan kepada orang yang membutuhkan.

Baca Juga :  Blusukan di Bulan Ramadhan, Slamet Ariyadi Kaget Melihat Rumah Warga Tidak Layak Huni

“sebagai muslim menurut saya wajib hukumnya untuk menyisihkan sedikit rezeki kita dan membagikannya kepada orang yang membutuhkan,” pungkasnya. (Mp/ady/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.