close menu

Masuk


Tutup x

Tim Satgas Terpadu Covid-19 lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Gunung Sekar Sampang

Penulis: | Editor:

SAMPANG, MaduraPost – Untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), Tim Satgas terpadu Sampang lakukan penyemprotan disinfektan di RT 02/RW/05 GG Kenari, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang/kota Kabupaten Sampang, Juma’at (27/3/2020).

H. Moh. Tohir, salah satu warga setempat mengapresiasi Satgas terpadu Covid-19 yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Gunung Sekar Kota Sampang.

BACA JUGA :  Aksi Balap liar di Pasean Pamekasan Menuai Kecaman Dari Warga

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sampang, khususnya tim Satgas Terpadu Covid-19, karena sudah membantu dalam melakukan pencegahan terhadap resiko penularan virus corona,” kata H. Tohir yang merupakan aktivis LSM JCW Sampang.

H.tohir juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Sampang, Khususnya yang berada di kelurahan gunung Sekar untuk mengikuti instruksi pemerintah terkait antisipasi mewabahnya virus Corona.

BACA JUGA :  Peduli Janda dan Fakir Miskin, Pemuda Temor Gunong Larangan Badung Bagi-bagi Zakat

“Masyarakat tidak usah panik, Ikuti saja instruksi pemerintah, Sehingga masyarakat aman dan terhindar dari Virus Corona,” Imbuhnya

Selain itu H.Tohir mengharap agar warga untuk memperbanyak dzikir dirumah, Karena Virus Corona merupakan penyakit yang diturunkan Allah sebagai ujian kepada ummat Islam.

“Allah yang menurunkan penyakit, Allah juga yang akan mengangkat penyakit tersebut, Perbanyak dzikir dan istiqfar mohon pengampunan pada Allah,” Pungkasnya. (mp/man/rus)

BACA JUGA :  Suami Jual Istri Seharga Rp 25 Ribu untuk Kencan Singkat Dengan Pria Hidung Belang