Tim Satgas Terpadu Covid-19 lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Gunung Sekar Sampang

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), Tim Satgas terpadu Sampang lakukan penyemprotan disinfektan di RT 02/RW/05 GG Kenari, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang/kota Kabupaten Sampang, Juma’at (27/3/2020).

H. Moh. Tohir, salah satu warga setempat mengapresiasi Satgas terpadu Covid-19 yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di kelurahan Gunung Sekar Kota Sampang.

BACA JUGA :  Usai PC GP Ansor Dilantik, Bupati Sumenep Titip Pesan Tentang Pengabdian Pada Kiai

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sampang, khususnya tim Satgas Terpadu Covid-19, karena sudah membantu dalam melakukan pencegahan terhadap resiko penularan virus corona,” kata H. Tohir yang merupakan aktivis LSM JCW Sampang.

H.tohir juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Sampang, Khususnya yang berada di kelurahan gunung Sekar untuk mengikuti instruksi pemerintah terkait antisipasi mewabahnya virus Corona.

BACA JUGA :  ASPRI Bupati Rangkap PD Punya Rekam Jejak Buruk di UIM Pamekasan

“Masyarakat tidak usah panik, Ikuti saja instruksi pemerintah, Sehingga masyarakat aman dan terhindar dari Virus Corona,” Imbuhnya

Selain itu H.Tohir mengharap agar warga untuk memperbanyak dzikir dirumah, Karena Virus Corona merupakan penyakit yang diturunkan Allah sebagai ujian kepada ummat Islam.

“Allah yang menurunkan penyakit, Allah juga yang akan mengangkat penyakit tersebut, Perbanyak dzikir dan istiqfar mohon pengampunan pada Allah,” Pungkasnya. (mp/man/rus)

  • Bagikan