SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Tiga Bocah Tenggelam saat Bermain di Bendungan Desa Olor Sampang

Avatar
×

Tiga Bocah Tenggelam saat Bermain di Bendungan Desa Olor Sampang

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Peristiwa naas menimpa tiga bocah yang asyik bermain di Bendungan dusun Paetangan Desa Olor Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Selasa (21/04/2020)

Tiga bocah tersebut bernama Moh Ridwan (11), Hoirul Anam (7) dan Farha Jamil (9). Ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menurut salah satu warga setempat. Tiga bocah tersebut bermain di bendungan sekita jam 09.00 WIB bersama empat orang temannya.

Baca Juga :  Bupati Kembali Melantik Sembilan OPD di Kabupaten Bangkalan

diantara salah satu temannya yang selamat dalam peristiwa tersebut adalah Wildan (7).

“Sebelumnya saya melihat mereka empat orang bermain di Bendungan, Tapi sekitar Jam 11.30 saya hanya melihat Wildan pulang sendirian,” Kata Dahlan.

Meninggalnya tiga bocah tersebut diketahui setelah Wildan bangun tidur sekitar jam 14.30 dan menceritakan bahwa kakaknya yang bernama Farhan Jamil Tenggelam di Bendungan.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Tanpa Alat Vital Gegerkan Warga Burneh Bangkalan

“Iya mas, dia bilang farhan teggelam di bendungan, saya panik dan langsung menuju ke tempat kejadian,”Kata Miswar

Sementara itu, Kepala Desa Olor, Murtakim membenarkan peristiwa tersebut, ” Iya benar mas, Tiga anak meninggal dunia di Bendungan tadi,” Kata Murtakim.

Selanjutnya Murtakim menghimbau kepada para orang tua agar lebih hati hati dalam mengawasi anaknya yang bermain ke bendungan. Sehingga peristiwa na’as serupa tidak terjadi. (Mp/ron/lam)

Baca Juga :  Deretan Ulama dan Habaib Dalam Acara Maulid Bersama Slamet Ariyadi

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.