Terseret Arus Sungai, Anak Usia 7,5 Tahun di Sumenep Hilang

Avatar
Ilustrasi

SUMENEP, MaduraPost – Seorang anak berusia 7,5 tahun terhanyut di sebuah sungai dan terseret arus air. Insiden ini terjadi di perbatasan sungai Desa Kebundadap Barat dan Desa Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin, 21 Maret 2022.

Terseretnya seorang anak berjenis kelamin perempuan itu di sungai akibat curah hujan yang terjadi pada Sabtu (19/3/2022) kemarin sore. Diketahui, anak perempuan ini bernama Talita. Dia masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

BACA JUGA :  Diduga Korsleting Listrik, Mobil Daihatsu Xenia Hangus Terbakar

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengungkapkan, kronologi kejadian berawal saat Talita (korban) sekitar pukul 16.45 WIB pulang dari tempat ngaji bersama neneknya yang bernama Sana.

Rumah Talita dengan tempat ia mengaji harus melewati medan jalan diperbatasan desa tersebut. Saat itu jalan pintas memang terjadi luapan air dan melebihi tanggul sungai akibat curah hujan sangat tinggi.

BACA JUGA :  Abaikan Himbauan Kapolres Sampang Terkait Covid-19, Lomba Merpati di Desa Sokobanah Daya Berlangsung Meriah

“Diduga anak tersebut terjatuh kemudian terseret arus ke sungai,” kata Widiarti mengungkapkan dalam rilisnya, Senin (21/3).

Sekedar informasi, pada hari Sabtu (19/3/2022) kemarin, saat terjadi hujan lebat dan bencana angin puting beliung, listrik sempat padam.

Personil Polres Sumenep, jajaran Polsek dan Koramil Saronggi, Damkar, BPBD Sumenep, serta pemerintah Desa Kebundadap Timur dan Kebundadap Barat, hingga saat ini masih melakukan pencarian.

BACA JUGA :  5 Hari Hilang Kontak, Perahu Rombongan Pengantin Masih Terus Dilakukan Pencarian

“Kami masih melakukan pencarian terhadap anak yang terhanyut ke sungai,” pungkasnya.