Target Kemenangan Cabup Fauzi Optimis di Atas 70 Persen

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Calon Bupati (Cabup) Achmad Fauzi optimis menang di atas target 70 persen. Pria yang berpasangan dengan Dewi Khalifah itu menjadi yang pertama hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Dusun Gilir, Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Rabu, 9 Desember 2020.

Pasangan ber-tagline ‘Bismillah Melayani’ itu berharap agar masyarakat Sumenep bisa hadir ke TPS untuk memilih dan melakukan hak kewajibannya untuk mencoblos pasangan calon (Paslon) sesuai hati nurani, dan menentukan pilihannya memilih pemimpin Sumenep lima tahun kedepan.

BACA JUGA :  AFC Pulau Madura Mendukung Anies Baswedan Jadi Calon Presiden Tahun 2024

“Saya berharap kepada masyarakat Sumenep, dengan hadirnya saya pertama di TPS memberikan contoh mari bersama-sama untuk hak dan kewajibannya dilakukan untuk memilih siapa calon Bupati pilihannya,” katanya, saat diwawancara awak media di TPS 003, Desa Torbang, Rabu (9/12).

Disamping itu, soal optimalisasi kemenangan dirinya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2020, Fauzi menekankan bahwa partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan.

BACA JUGA :  Jika Dilarang Ikut Aksi, Ulama dan Habaib Madura Ancam Tutup Suramadu

“Kehadiran masyarakat paling tidak menjadi target di atas rata-rata. Kalau persoalan hasil akhir kita sudah ikhtiar, berdoa, kita optimis bahwa kita akan menang di Pilkada Sumenep 2020 ini,” tegasnya.

Fauzi bersama istri Nia Kurnia datang lebih awal di TPS Desa setempat. Terpantau di lapangan, hujan mengguyur kawasan tersebut. Meski begitu, tak menyurutkan hati calon Bupati Sumenep ini untuk melakukan pemilihan.

BACA JUGA :  DPD Partai Nasdem Pamekasan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim di Hari ke 10 Muharram

“Lebih-lebih situasi hari ini musim hujan, ayo masyarakat segera ke TPS. Saya secara pribadi juga berterimakasih kepada masyarakat yang selalu memberikan dukungan positif,” ajaknya.

Untuk diketahui, Pilkada Sumenep 2020 diikuti oleh dua pasangan calon (Paslon). Diantaranya Paslon nomor urut 01, Achmad Fauzi – Dewi Khalifah, dan Paslon nomor urut 02 Fattah Jasin – Ali Fikri Warist. (Mp/al/kk)

  • Bagikan