SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pendidikan

Tanpa Tes Dijamin Lulus, Tunjukkan 1 Kartu UTBK-SBMPTNmu ke STKIP PGRI Sumenep

Avatar
×

Tanpa Tes Dijamin Lulus, Tunjukkan 1 Kartu UTBK-SBMPTNmu ke STKIP PGRI Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Lagi. Kejutan dari kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, berikan kesempatan bagi calon mahasiswa baru (Maba) yang tidak lolos di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), bisa masuk ke kampus STKIP PGRI Sumenep tanpa tes dijamin lulus.

Baca Juga :  Disdik Sumenep Apresiasi Pagelaran Lomba Big Book Tingkat PAUD

Syaratnya pun sangat mudah. Cukup tunjukkan 1 kartu UTBK-SBMPTN bagi calon mahasiswa baru yang sudah terdaftar dan bisa langsung melakukan daftar ulang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Para calon mahasiswa pun tidak dipungut biaya se peserpun alias gratis. Syarat pendaftaran meliputi fotokopi KK 2 lembar, fotokopi ijazah/raport 2 lembar, pas foto 3×4 2 lembar.

“Kampus memberikan kemudahan bagi siswa yang tidak lolos SBMPTN untuk bisa daftar di STKIP tanpa bayar dan bebas tes,” kata Jihat Nurrahman, Kepala Unit PMB STKIP PGRI Sumenep, Sabtu (15/8).

Baca Juga :  Siswa di Sumenep Kembali Masuk Sekolah, Ini Kurulum Barunya

Selain calon mahasiswa dibebaskan dari tes, para calon bisa meraih banyak beasiswa di kampus ber-jargon ‘Maju dan Berkembang Dengan Kualitas’ ini. Salah satunya beasiswa KIP Kuliah.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi via telfon 085 259 410 519 (Informasi pendaftaran). Bisa juga dengan cara daftar online melalui website www.pmb.stkippgrisumenep.ac.id. (Mp/al/rul)

Baca Juga :  Talkshow Market Place Guru Sukses Digelar HMP PGSD STKIP PGRI Sumenep

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.