Sudah Ditutup Paksa, Caffe Karaoke di Paiton Nekat Buka Kembali

  • Bagikan

PROBOLINGGO, MaduraPost – Beberapa hari yang lalu, petugas telah menutup paksa tempat hiburan karaoke Jaya Resort (JR) di Desa Sumberejo Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo karena tidak mempunyai Izin dan Melanggar Protokol kesehatan.

Tim satgas kecamatan Paiton kembali mendatangi caffe karaoke Jaya Resort (JR) yang terletak di jalan raya pantura Paiton pada sabtu malam (12/12). Karena adanya laporan masyarakat yang mengatakan bahwa JR masih operasi. Namun, pengunjung dan karyawan caffe sudah tidak ada ditempat.

BACA JUGA :  Operasi Zebra Sudah Dimulai, 25 Pengendara Kena Tilang di Bangkalan

Ketua satgas Kecamatan Paiton, Moh Ridwan mengatakan, setelah kami tutup secara paksa, lalu pihaknya kembali mendapatkan laporan dari masyarakat jika tempat hiburan karaoke ini masih beroperasi.

“ini bagian tindak lanjut aduan dari masyarakat, ternyata secara diam-diam tempat hiburan ini masih buka,” kata Ridwan

Sebagian room terlihat lampu masih menyala dan baru selesai dibersihkan. di dalam room petugas menemukan minuman keras, tisu, serta sepatu hak tinggi diduga milik pemandu lagu atau purel yang tertinggal.

BACA JUGA :  Mobil Mini Bus Rombongan Ziaroh Asal Karang Penang Sampang, Ludes Dilahap Sijago Merah

“di room kami hanya menemukan sepatu, bekas miras dengan gelasnya. Sepertinya sebagian room baru saja dipakai dan langsung dibersihkan,” ungkap ketua satgas kecamatan paiton. (Mp/hin/kk)

  • Bagikan