Daerah  

Soroti Pemilihan BPD, DPC Projo Sampang Gelar Rapat Konsolidasi

Avatar
Kompak ! Pengurus Ormas Projo Kabupaten Sampang. (Foto: Imron Muslim/MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) menggelar rapat konsolidasi yang dikemas dengan buka bersama di Rumah Makan Restu Ibu Desa Trapang Kecamatan Banyuates, Rabu (27/04/2022).

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus PAC Projo yang tersebar dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang.

Ketua DPC Projo Kabupaten Sampang Hirman Hidayat mengatakan, adanya pertemuan tersebut demi untuk menjalin silaturrahmi antara pengurus DPC dan PAC Projo di Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Abaikan Surat Permohonan Konfirmasi, Proyek Gazebo di Probolinggo Perlu Diawasi

“Semoga acara pertemuan yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan ini membawa keberkahan untuk kita semua,” ucapnya.

Tidak hanya itu, mas Mamang sapaan akrabnya juga menyoroti persoalan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Banyuates yang menjadi konsumsi hangat publik selama ini. Dirinya berharap pemilihan BPD di Kabupaten Sampang terutama di Banyuates lebih transparan.

BACA JUGA :  Lima Bandar dan Enam Pemakai Narkoba Berhasil Diringkus Polres Bangkalan

“Kami harap panitia pemilihan BPD yang masa jabatannya sudah habis bisa lebih selektif dan transparan kepada publik dan sesuai dengan peratutan yang ada,” harap Mamang.

Hal tersebut menurut Mamang agar tidak ada peraturan daerah (Perda) yang sudah ditetapkan dalam pemilihan BPD yang dilanggar.

“Ormas Projo akan mengawal pemilihan BPD terutama di Kabupaten Sampang yang cacat hukum,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Bupati Sampang Gelar Gathering Ajak Insan Pers dan LSM Bersatu Lawan Covid-19