SMAN 1 Ketapang Klaim Capaian Vaksinasi Lebihi Target

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMAN 1 Ketapang, Mas'udi Hadiwijaya.

SAMPANG, MaduraPost – Capaian vaksinasi di lembaga SMAN 1 Ketapang, Kabupaten Sampang, dinilai melebihi target. Buktinya pemerintah menarget 70 persen, namun yang dicapai 97 persen dengan jumlah siswa kurang lebih 705.

Kepala Sekolah SMAN 1 Ketapang, Mas’udi Hadiwijaya bersyukur dengan capaian itu. Untuk menuju 100 persen hanya kurang angka tiga.

“Karena asih ada beberapa siswa yang masih belum terkonfirmasi. Karena ada yang sakit dan ada yang juga masih belum siap untuk dilakukan Vaksin,” kata Mas’udi. Senin (06/12/2021).

BACA JUGA :  Imbas Covid-19, Bupati Sampang Himbau Kegiatan Belajar Mengajar Dilakukan Dirumah

Menurut Mas’udi, secara target pihaknya sudah memenuhi, jadi dipastikan pada semester II, pihaknya siap menunggu regulasi baru.

“Untuk bisa melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka 100 persen sesuai regulasi yang dikeluarkan Karena kami tetap menunggu regulasi dari pemerintah, hingga sudah menyelesaikan target 70 persen lebih dari Vaksinasi program dari pemerintah,” tegas Mas’udi.

BACA JUGA :  Pembukaan Seleksi Tahap Pertama Peserta Paskibraka Sumenep Resmi Dibuka

Pihaknya berharap untuk siswa tetap menjaga prokes terutama memakai masker, cuci tangan dan santinizer. Ia tetap menyediakan sehingga semua dalam proses pembelajaran tatap muka meski 50 persen tetap terjaga secara prokes.

“Kami tetap menjaga prokes sesuai dengan aturan yang berlaku. Mudah – mudahan lambat laun bisa mencapai 100 persen,” pungkasnya.

  • Bagikan