SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Silaturrahmi Pecinta Nizar Zahro, Upaya Meneruskan Perjuangan Membangun Madura

Avatar
×

Silaturrahmi Pecinta Nizar Zahro, Upaya Meneruskan Perjuangan Membangun Madura

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.id – Nama Nizar Zahro sebagai Politisi Partai Gerindra tetap akan selalu dikenang meskipun jasadnya sudah tertimbun tanah.

Hal itu tidak lepas dari semangat Alm Nizar Zahro dalam bidang politik dan membangun Madura menjadi lebih baik.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Untuk mengenang jasa dan perjuangan Alm Nizar Zahro, Puluhan orang yang terdiri dari berbagai profesi dari empat kabupaten di Madura menggelar silaturrahmi yang ditempatkan di perumahan Green Asri Bangkalan. Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga :  Aktivis Madura Ancam Polisikan Walkot Eri Kasus Kerumunan Penyekatan

Dalam sambutannya, Keluarga Alm Nizar Zahro, Salamet mengatakan bahwa silaturrahmi tersebut dilakukan untuk mengukuhkan ukhuwah antar Sabahat, Keluarga dan orang orang yang kenal baik dengan Alm Nizar Zahro.

“Ini bukan acara politik, melainkan acara silaturrahmi para kerabat Nizar Zahro,” Kata Salamet dalam Sambutannya.

Sementara itu, Abd Azis selaku Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Timur mengatakan bahwa sosok Nizar Zahro merupakan guru politik yang selalu memberikan pencerahan Kepadanya.

Baca Juga :  Abaikan K3, Proyek Peningkatan Jalan Bandungan – Pegantenan Terancam Diblokir Warga

“Beliau adalah Guru politik saya, Meskipun Saya Baru sebentar mengenal beliau, tapi ilmunya akan tetap kami ingat,” Kata Azis mewakili sahabat dari Kabupaten Sampang.

Selain dari Kabupaten Sampang, Perwakilan dari Kabupaten Pamekasan, Khairul Kalam yang juga hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa semangat perjuangan Alm Nizar Zahro akan menjadi spirit bagi para pecinta Nizar Zahro dalam berkarya.

Baca Juga :  Bertahun-tahun Pemkab Pamekasan PHP Para PKL, Ketua Cental PKL Datangi Dinas Koperasi

“Banyak hal Positif yang bisa kita jadikan pelajaran dari Sosok Nizar Zahro, Terutama komitmen dan semangat kerja yang luar biasa untuk membangun Madura,” Kata Khairul.

Rangkaian acara silaturrahmi juga dilanjutkan dengan ziaroh ke makam Alm Nizar Zahro yang berada di satu komplek dengan Syekh Zainal Abidin atau Sunan Cendana Kwanyar. (Mp/sur/kk)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.