SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Siaga Covid-19, Pemerintah Desa Klompang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Avatar
×

Siaga Covid-19, Pemerintah Desa Klompang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Demi Rasa Aman bagi masyarakat, Pemerintah Desa Klompang Barat kecamatan Pakong lakukan penyemprotan Didinfektan ke rumah warga agar memberikan rasa aman terhadap Virus Covid-19, Rabu (01/04/2020).

Pandemi Virus Corona di indonesia semakin melebar penyebarannya sehingga membuat Desa Klompang Barat melakukan gerak cepat dalam pencegahannya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menurut Samsul (kades klompang barat) penyemprotan dilakukan demi memutus mata rantai Virus Corona dan melaksanakan perintah dari Pemerintah Republik Indonesia.

Baca Juga :  Memulai Karirnya di HMI, Basri Kini Maju Sebagai Calon DPR RI Dapil Madura

“sesuai anjuran pemerintah pusat, kami langsung melalukan pencegahan bersama satgas Covid-19 dan forkopimka kecamatan Pakong,” tegas samsul.

Selain melakukan penyemprotan Disinfektan di desanya, Pihaknya juga membuka Posko Penanggulangan Covid-19.

“Posko penanggulangan Covid-19 juga kami buka agar masyarakat tidak bingung jika harus bertanya dan melaporkan terkait virus corona,” Lanjutnya

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Klompang Barat agar senantiasa menjaga kesehatan, sering cuci tangan pakai sabun dan ikuti anjuran pemerintah serta jangan takut untuk melaporkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Virus Corona.

Baca Juga :  PT. AAB Bersama Kades Waru Barat Gandeng Kades Sukaasih Tasikmalaya Menciptakan Peluang Kerja

“saya harap masyarakat tetap tenang dan tidak mudah percaya kepada kabar yang tidak jelas sumbernya, bagi masyarakat yang di perantaun jika mau balik kampung jangan takut untuk memberitahu kami,”tutupnya. (Mp/liq/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.