Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Sampang Kunjungi Masjid Nurul Kholiq ketapang

Avatar
Bupati Sampang (H.Slamat Junaidi) ditemani Wakil Bupati Sampang (H.Abdullah Hidayat) Foto Bersama Kaum Duafha’ dan Anak Yatim Piatu (Foto: Imron Muslim/Biro Sampang).

SAMPANG, Madurapost.co.idBertempat di Dusun Bundan Ketapang Barat Kecamatan Ketapang,Bupati dan Wakil Bupati Sampang melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1440 Hijriah. Senin (20/05/2019).

Hadir bersama rombongan Bupati dan Wabup Sampang Forkopimpda Kabupaten Forkopimcam Ketapang dan beberapa Kepala Desa se-Kecamatan Ketapang.

BACA JUGA :  Aksi Jilid 3, PMII STKIP PGRI Sumenep Bawa 4 Tuntutan Soal Kepala Disdik yang Dinilai Salahi Aturan

Acara dimulai dengan buka bersama di Masjid Nurul Kholiq.

Dalam sambutannya takmir masjid menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wabup yang sudah hadir di masjid Nurul Kholiq.

“Sedikit saya bercerita,masjid ini sudah hampir 12 tahun di bangun,akan tetapi tidak selesai-selesai,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan pemerintah Kabupaten bisa membantu pembangunan masjid ini hingga selesai,” harapnya.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Ketapang pada umumnya yang sudah hadir pada acara ini.

BACA JUGA :  Skandal Penyaluran BPNT di Pamekasan Terkordinir Gunakan Sistem Paket, Agen Cs Tinggal Terima Hasil

“Safari Ramadhan adalah kegiatan yang akan kita rutinitaskan dalam 5 tahun kedepan pada saat bulan puasa,karena dengan kegiatan ini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap H.Idi.

Lebih lanjut Slamet Junaidi mengajak masyarakat khususnya Ketapang dan seluruh masyarakat Sampang pada umumnya untuk terus memberi masukan/saran demi kemajuan bersama.

“Selain Kartu Sampang Hebat (KSH) untuk Guru Tidak Tetap (GTT) yang sudah diberikan,nanti kita akan berikan insentife untuk guru ngaji sebagai bentuk apresiasi terhadap guru pendidikan agama,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tidak Jelas Asalnya Dari Mana, Remaja Putri Ditemukan Pingsan di Desa Tlonto Ares Waru

Acara ditutup dengan pemberian santunan kepada 5 anak yatim 5 kaum duafha’ dan pemeberian bantuan terhadap Masjid Nurul Kholiq yang diterima oleh takmir masjid. (mp/ron/zul)