Setelah Dilantik Sebagai Kades Bajang, Mokri Mengajak Masyarakat Kembali Bersatu

Avatar
Moh Mokri, Kepala Desa Bajang, Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. Periode 2022-2028

PAMEKASAN, MaduraPost – Bertempat di Mandhepa Agung Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Moh Mokri Dilantik Sebagai Kepala Desa Bajang Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan untuk Periode 2022-2028. Jum’at (20/05/2022).

Dilantik Sebagai Kepala Desa untuk Periode yang kedua, Mokri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin desa Bajang menjadi lebih baik.

BACA JUGA :  Dinas PRKP dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep, Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

“Terimakasih kepada Masyarakat desa Bajang atas kepercayaan yang telah diberikan, mohon sambungan doa dan dukungan untuk memimpin desa Bajang menjadi lebih baik,” Kata Mukri. Ahad (22/05/2022).

Mokri berharap agar setelah dirinya dilantik, agar masyarakat bisa bersatu dan bergotong royong untuk kemajuan desa Bajang.

“Kami tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat desa Bajang,” Jelasnya.

BACA JUGA :  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Bahkan Mokri mengajak kepada Rival politiknya agar bisa bersama sama membangun Desa dan melupakan perbedaan demi kemajuan Desa Bajang.

“Sekarang tidak ada lagi nomer satu atau nomer dua, semuanya sama dan ingin Desa Bajang lebih baik,” Tambah Mokri.

Sebagaimana diketahui, Pada hari Jum’at tanggal 20 Mei 2022, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik 72 Kepala Desa terpilih pada ajang Pilkades serentak yang digelar pada tanggal 23 April 2022.

BACA JUGA :  Hasan, Perantau Berdarah Madura Sukses Bisnis Besi Tua di Kota Metropolitan

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengajak Kepala Desa terpilih untuk bersinergi dalam mewujudkan desa yang maju dan Pamekasan Hebat.