Seorang Kakek berusia 76 tahun di temukan Kritis di perairan pantai Desa Tanjung Sumenep

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

 

SUMENEP, MaduraPost – Laki-laki berusia 76 tahun di temukan dalam keadaan kritis di perairan laut Desa Tanjung kecamatan sarongi kebupaten Sumenep Madura Jawa timur pada hari Rabu (29/01/2020).

Sempat mendapatakan pertolongan untuk di bawa kerumahnya Namun pada akhirnya korban Cong enik meningal dunia,adapun orang yang pertama kali menemukanya adalah Rahman (30) Warga setempat kemudian memberitahukan kepada seorang yang saat itu sedang berada di Tepi Laut Sumaryono (40) selanjutnya memberitahukan kepada cucu korban Andre Yansah (17).

BACA JUGA :  Tekan Sebaran Covid-19, Kejari Sumenep Fasilitasi Vaksinasi Massal Secara Gratis

Kasubag Humas polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan dalam Rilisnya masyarakat sekitar lokasi berusaha menolong dari perairan laut menuju ke darat langsung di bawa kerumahnya karena pada saat itu korban di temukan masih bernafas dengan kondisi sangat lemas.

“Korban sempat mendapatkan pertolongan, dia ditemukan masih bernafas lalu di bawa kerumahnya dan masih sempat mengeluarkan air laut yang masuk ke tubuhnya. namun tidak terlong akhirnya korban meningal dunia,” jelasnya AKP Widiarti.

BACA JUGA :  Selain Over, Bupati Pamekasan Dianggap Manfaatkan Pengusaha Batik Untuk Cari Popularitas

Dia menambahkan Adanya kejadian tersebut pihak keluarga Almarhum (Cong Enik) yaitu Putranya yang bernama Moh Suhadi tidak bersedia untuk dilakukan Visum dan Proses Hukum dengan membuat Surat Pernyataan

“Dari peristiwa tersebut, pihak keluarga menolak di Visum dan proses hukum dengan membuat surat pernyataan sebagai mana isi dari pernyataan tersebut yaitu Faktor Usia yang sudah Sepuh (Tua), Mempunyai riwayat penyakit Stroke dan Mempunyai keluhan sering sakit kepala,” tutup Mantan Kapolsek Kota AKP Widiarti (mp/fat/rul)

  • Bagikan