SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Senyum Kecut Bupati Sampang Saat Diolok-olok Warganya Soal Jembatan Putus

Avatar
×

Senyum Kecut Bupati Sampang Saat Diolok-olok Warganya Soal Jembatan Putus

Sebarkan artikel ini
Hasil video tangkapan layar bupati sampang saat salah seorang teriak akses jembatan yang putus (Foto: istimewa/MaduraPost).

SAMPANG, MaduraPost – Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) tampak diolok-olok oleh masyarakat saat menghadiri acara parade daul yang diselenggarkan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Sampang selama dua hari yakni tanggal 28-29 April 2022.

Suara teriakan yang ditujukan terhadap Bupati Sampang tersebut dilontarkan oleh salah seorang dari pinggir penonton. Video teriakan tersebut viral dibeberapa group berantai Whastapp (WA). Bukan karena meriahnya acara parade daul, lontaran teriakan yang bernada sindiran tersebut diduga dilakukan oleh warga karena mereka kecewa terhadap putusnya salah satu jembatan yang berada di Kecamatan Tambelangan dan belum ada perbaikan dari Pemkab setempat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Ribuan APD Diberikan MHSA ke RSUD Sumenep

“Pak kapan keliling ke Tambelangan, Tambelengan jembatannya putus, akses jalan ke Banyuates,” teriak suara pria dalam video tersebut dengan menggunakan bahasa Madura.

Belum diketahui secara pasti siapa pria dalam suara video viral tersebut. Dalam video pendek tersebut Bupati Sampang yang juga terlihat bersama wakil Bupati Sampang tampak melambaikan tangan kearah penonton sembari tersenyum dan terus berjalan tidak menggubris.

Baca Juga :  Corona Sumenep Bertambah 4, Total jadi 11 Orang

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.