SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pemerintahan

Semangat Gotong Royong Menjadi Poin Penting Dalam Reses MH Said Abdullah di Sumenep

Avatar
×

Semangat Gotong Royong Menjadi Poin Penting Dalam Reses MH Said Abdullah di Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.net – Bangkitkan semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), MH Said Abdullah ajak warga hidupkan semangat saling bantu.

“Dulu, ketika ada yang bangun rumah, pasti banyak yang datang untuk membantu. Hidupkan semangat dan prinsip ini lagi. Saat ini, ayo gotong royong bangun desa,” terang Ketua Badan Anggaran DPR RI ini, Selasa (13/10).

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  AMPS Gelar Audiensi Bersama Pemkab Sumenep, Berikut Tuntutannya

Untuk diketahui, MH Said Abdullah melakukan reses di Desa Gelugur, Kecamatan Batuan dan Desa Gadding, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam reses itu, dia menjelaskan, partisipasi publik dalam pembangunan daerah, termasuk desa, merupakan pilar penting. Menurutnya, perhatian dari pemerintah pusat dan daerah jangan sampai menghilangkan partisipasi publik (warga) dalam membangun desa.

Baca Juga :  Target Tahun 2022 Ada Penerbangan Sumenep – Bali

“Semangat gotong royong jangan sampai terkikis. Adanya dana dari pusat maupun daerah jangan mengurangi sedikit pun semangat berbagi pikiran, tenaga, maupun dana untuk bersama-sama memajukan desa,” jelasnya.

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.