Satgas Covid-19 Kedungdung Sampang Kecolongan, Warga Desa Pajeruan Adakan Orkes Dimasa PPKM

  • Bagikan
Hasil Tangkapan Layar Video Orkes Yang Diduga Langgar Prokes Dimasa PPKM Darurat (Foto: Istimewa)

SAMPANG, MaduraPost – Pemerintah memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai tanggal 3 hingga 20 Juli dan diperpanjang sampai 26 Juli 2021.

Meski begitu, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang diduga telah dikangkangi oleh warganya. Pasalnya, dalam masa PPKM tersebut masyarakat dilarang mengadakan acara yang menimbulkan kerumunan massa. Tapi faktanya satgas Kecamatan Kedungdung kecolongan karena masih terdapat warga yang nekad mengadakan acara orkes tepatnya di Desa Pajeruan Kecamatan Kedungdung, Rabu (22/06/2021).

BACA JUGA :  Empat Tersangka Pelemparan Bondet di Sumenep Diamankan Polisi

Kegiatan orkes tersebut sontak ramai menyebar dibeberapa pesan berantai di group Whatsapp. Dalam video tampak orang ramai-ramai tidak mematuhi prokes. Berkerumun serta tidak menggunakan masker.

Sementara itu media ini mencoba menghubungi Camat Kedungdung Sulhan, untuk dimintai keterangan prihal kegiatan tersebut masih mengalami kendala. Pasalnya pesan Whatsapp yang coba dikirim belum juga dibalas meskipun sudah ada tanda masuk dengan centang dua. Telepon seluler pribadinya juga tidak bisa dihubungi.

BACA JUGA :  Breaking News : Mobil Box Milik Kopontren Bagus Masuk Jurang

Sama halnya dengan Kapolsek Kedungdung yang juga belum memberikan klarifikasi kepada media ini saat dikonfirnasi karena pesan Whatsapp (WA) yang dikirim juga tidak dibalas meski sudah terbaca.

  • Bagikan