SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Rudi Arifianto Resmi Jadi Pj Bupati Sampang, Berikut 3 Prioritas yang Akan Dilakukan

Avatar
×

Rudi Arifianto Resmi Jadi Pj Bupati Sampang, Berikut 3 Prioritas yang Akan Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Caption : Rudi Arifianto Penjabat Bupati Sampang usai prosesi pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya saat diwawancarai awak media (foto : Saman Syah/MaduraPost).

SAMPANG, MaduraPost – Rudi Arifianto resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Sampang. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifan Indar Prawansa di Gedung Grahadi Surabaya. Selasa malam (31/01/2024).

Hadir di acara pelantikan dan mengambil sumpah jabatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim, Anggota DPR RI Slamet Ariyadi, mantan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Sampang, Ketua DPRD Sampang Fadol, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan dan OPD di lingkungan Pemkab Sampang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Bupati Sampang Apresiasi Pemuda Pembuat Pesawat Remote Control

Hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto, bahwa ada hal yang harus di prioritaskan di Kabupaten Sampang, diantaranya, kesehatan, pendidikan dan  pembangunan. Hal itu menjadi target selama menjabat Pj Bupati Sampang.

“Saya siap menjalankan amanah tersebut dan akan berkontribusi positif untuk bisa menjaga kelancaran roda pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Sampang,” kata Rudi Arifiyanto.

Baca Juga :  Gabungan Aktivis Pantura Ultimatum Direktur Hotel Semilir Sampang

Menurut Rudi, selain itu juga terkait peningkatan IPM dan kemudian penurunan angka stunting, angka kemiskinan menjadi fokus, karena di Kabupaten Sampang masih banyak angka kemiskinan, bahkan ini atas perintah dari Gubernur Jawa Timur.

“Pembangunan yang masih belum selesai siap untuk merapikan dan meneruskan di Kabupaten Sampang,” tegasnya.

“Kami berharap dukungan dan kerjasamanya seluruh OPD dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang. Demi terwujudnya Kabupaten Sampang yang lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kepala Desa se Kecamatan Sokobanah Siap Komando Aksi Bela RKH.Muddatstsir

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.