SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Reses II DPRD Sampang, H. Ali Wafa Gelar Bakti Sosial di Kediamannya

Avatar
×

Reses II DPRD Sampang, H. Ali Wafa Gelar Bakti Sosial di Kediamannya

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Anggota DPDR Kabupaten Sampang Dapil IV, H. Ali Wafa menggelar Reses II untuk menyerap aspirasi masyarakat disertai dengan Bakti Sosial (Baksos) di tengah Pandemi Covid 19, Sabtu (16/05/2020).

Dalam sambutannya, H. Ali Wafa mengajak masyarakat untuk saling menjaga diri dalam situasi pandemi covid 19, terutama menjaga kebersihan dan selalu memakai masker karena dalam situasi ini sangat rawan sekali mewabahnya virus covid 19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Breaking News : Menjelang Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Sampang, Pengamanan Diperketat di Depan Pendopo

“Marilah kita bersama-sama untuk saling menjaga kesehatan, dan mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga jarak serta memakai masker yang sudah disediakan oleh pemerintah Desa”, Tuturnya.

Ia juga menyampaikan kepada media bahwa reses II ini di sertai Bakti Sosial untuk masyarakat yang kurang mampu karena dampak Virus Covid 19.

“Iya mas, dalam acara Reses II ini saya juga menggelar bakti sosial kepada masyarakat berupa pemberian sembako yang Dananya dari saya pribadi,” ungkapnya kepada media MaduraPost.

Baca Juga :  KPM IAIN Madura Posko 39, Gelar Berbagai Lomba di Desa Panaan

Ia juga menambahkan setiap tahun selalu mengadakan bakti sosial kepada masyarakat.

“Saya setiap tahun mengadakan Baksos kepada masyarakat yang kurang mampu supaya bisa meringankan beban mereka,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga mengatakan bantuan sembako yang diberikan Ali Wafa sangat membantu kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid 19.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak H. Ali Wafa, semoga bisa mengurangi beban kebutuhan kami saat ini,” katanya.

Baca Juga :  Pemdes Sana Daya Menyalurkan BLT-DD Tahap Akhir Tahun Anggaran 2020

H. Ali wafa berharap dengan bantuan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat dan ia juga mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengadakan Baksos ke kaum duafa dan anak yatim.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat,” pungkasnya (Mp/pri/kk)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.