Relawan Hijrah : Selamat atas Dilantiknya Fauzi-Eva Sebagai Bupati dan Wakil Sumenep

  • Bagikan

SUMENEP, MaduraPost – Ketua relawan Hijrah mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Achmad Fauzi, SH. MH dan Hj. Dewi Khalifah, SH. MH, M.Pdi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur periode 2021 – 2024, Sabtu (27/2/2021).

Diketahui, pada tanggal (26/2) yang bertempat di Gedung Grahadi, Surabaya. Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumenep itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 131.35-312 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Timur.

BACA JUGA :  Sumber Anggaran Tambahan KPU Sumenep Belum Jelas, Dari APBD atau APBN

Dilanjutkan Keputusan Dalam Negeri Nomor 131.35-368 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.35-312 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Timur.

Tuhasbirullah selaku Ketua dari Relawan Hijrah Kabupaten Sumenep berharap agar Achmad Fauzi-Dewi Khalifah yang telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep itu dapat mengemban amanah untuk Sumenep yang lebih baik.

BACA JUGA :  Tim Pemenangan 02 Kecewa dengan Kinerja Bawaslu Pamekasan

“Saya selaku Ketua dari Relawan Hijrah, mengucapkan Alhamdulillah, kemudian saya berharap semoga beliau-beliau mengemban amanah untuk perubahan Kabupaten Sumenep yang lebih baik,” harapnya.

Kemudian Tuhasbirullah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan Hijrah, baik yang di daratan ataupun di kepulauan.

“Yang jelas, saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua relawan Hijrah dan semua pihak yang telah ikut serta memperjuangkan bapak Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumenep,” ucapnya. (Mp/nir/al/kk)

  • Bagikan