Scroll untuk melanjutkan membaca
DaerahHeadlinePolitik

Rekomendasi DPP PKB Untuk Fattah Jasin Seorang

Avatar
×

Rekomendasi DPP PKB Untuk Fattah Jasin Seorang

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Fattah Jasin, resmi diberikan surat tugas oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi. Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Timur, Baddrut Tamam.

Dia mengatakan bahwa, meskipun tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini diundur, PKB bertekad menang. Dia optimis PKB tetap umumkam Calon Bupati (Cabup) dan (Cawabup) Calon Wakil Bupati Sumenep.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

“Kita akan melakukan komunikasi dengan semua steckholder untuk mendapatkan dukungan,” terang Baddrut pada awak media, Ahad (12/4).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil komunikasi secara inten antar Dewan Pimpinan Cabang (DPC), DPW dan DPP, maka dihasilkan keputusan DPP mengeluarkan surat tugas kepada Fattah Jasin.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Sampang Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

“PKB memberikan surat tugas kepada Fattah Jasin untuk melakukan konsilidasi bersatu padu dengan semua kekuatan PKB dan pesantren, serta guru ngaji untuk merajut semua kekuatan dalam mendapatkan kemenangan,” paparnya.

Bupati Pameksan ini berharap dalam Pilkada tahun 2020 itu diharapkan semua unsur untuk bersatu memenangkan serta menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Perlu diketahui ini bukan rekomendasi tetapi hanya surat tugas,” jelas dia.

Baca Juga :  Warga Desak Bupati Sumenep Turun Tangan Atasi Kongkalikong Pembangunan Tambak Garam di Desa Gersik Putih

Baddrut menerangkan, apabila surat tugas tersebut sifat hanya untuk melakukan komunikasi dan konsolidasi untuk merajut kekuatan.

“Ingat Surat tugas ini berakhir pada tanggal 2 Mei 2020,” kata dia.

Sebagai Kepala Badan Koordinator Wilayah (Bakorwil) Madura, Fattah Jasin, serasa mendapatkan angin segar usai dirinya ditugaskan oleh partai yang berlambang bintang sembilan untuk melakukan konsolidasi dan komunikasi.

Usut punya usut, hal itu tentu menjadi semangat baginya, serta optimis akan turun rekomendasi pada dirinya bukan tanpa alasan. Buktinya, surat tugas hanya diberikan kepada Fattah Jasin seorang.

Baca Juga :  Mahfud MD Cawapres Anies Usulan PKS dan Nasdem

Menanggapi hal itu, Fattah Jasin, menuturkan apabil dalam surat tugas yang diterimanya, semata-mata hanya untuk melakukan konsilidasi dan komunikasi dalam mencari wakil Bupati nantinya.

“Dalam surat tugas tersebut saya diberi amanah menjadi Bupati selebihnya akan melakukan komunikasi,” tuturnya.

Untuk diketahui, hingga kini, Fattah Jasin telah berkomunikasi dengan berapa partai, salah satunya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Pembangunan Persatuan (PPP), dan partai Demokrat.

“Selama memegang surat tugas ini, saya akan melakukan komunikasi dan konsolidasi. Streteginya adalah The Power of silaturahim,” tandasnya. (Mp/al/din)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.