SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

R. Imron Amin DPR RI Salurkan Satu Ton Beras untuk Warga Bangkalan Terdampak Covid-19

Avatar
×

R. Imron Amin DPR RI Salurkan Satu Ton Beras untuk Warga Bangkalan Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Dampak Covid-19 sangat dirasakan oleh masyarakat Bangkalan dalam segi ekonomi, hal itu berakibat pengeluaran tidak berbanding lurus dengan pendapatan.

Melihat dinamika yang semakin memperihatinkan, R. Imron Amin selaku anggota DPR RI memberikan santunan terhadap warga miskin dan juga warga terdampak Covid-19 berupa satu ton beras untuk mengurangi beban masyarakat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Desa Jrangoan Kabupaten Sampang Ajak Warga Ikuti Lomba Desa Berseri 2022

“Beras itu kita kemas menjadi 300 paket sembako 3 kg yang akan di bagikan terhadap masyarakat,” ujar adik Bupati Bangkalan, Jumat (08/05/2020).

Lelaki yang lebih sering dipanggil Ra Ibong itu juga menjelaskan, bantuan berupa beras itu, diserahkan langsung terhadap Kapolres Bangkalan agar didistribusikan terhadap masyarakat desa yang membutuhkan, khususnya di kabupaten Bangkalan.

Baca Juga :  Antisipasi Kasus Gangguan Ginjal Akut, Polsek Torjun Lakukan Pengecekan ke Apotek

“Kita minta bantuan dari Kapolres, karena tentunya di setiap polsek-polsek pasti memiliki data di setiap desa, maka dari itu kita meminta bantuan dan dukungan polres Bangkalan agar tepat sasaran, karena kalau di kota pasti sudah banyak yang memberikan bantuan,” Imbuh ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bangkalan

Menerima mandat dan amanah dari R. Imron Amin, Kapolres kabupaten Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengapresiasi atas sumbangsih dan peran serta aktif Imron Amin, tentu ini amanah untuk disalurkan.

Baca Juga :  Bupati Pamekasan Dianggap Over Sensasi, APBD Terkuras Untuk Publikasi

“Tentu ini segera kita salurkan, jadi target kita adalah penerima manfaat yang selama ini belum tersentuh bantuan pemerintah pusat, provinsi, daerah ataupun BLT dana desa,” ungkapnya. (Mp/sur/lam)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.