PT. Kamilah Wisata Muslim Mengadakan Promo Umroh Dengan Harga Super Murah

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Acara ini di selenggarakan di Bangkalan jl.R.E Marthadinata No.20_48, Wr 06, Mlajah, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69116 (Sebelah Utaranya Kampus NHM, Ngudia Husada Madura)

Acara ini dihadiri kurang lebih 40-50 peserta dari kabupaten Bangkalan. promo ini juga terbagi dengan beberapa level dan dana talangan setiap peserta yang belum bisa bayar full, sesuai harga/hari mulai dari paket 9 hari Rp 25 jt. Paket 13 hari Rp 27 jt. Paket 16 hari Rp 29 jt. Paket 20 hari Rp 30 jt, semua paket sudah terakomodir oleh PT.Kamilah wisata muslim.

BACA JUGA :  Dinas PUPR Sampang Tidak Bergeming Melihat Proyek Amburadul Milik Oknum Politisi PKS

Kepala PT.Kamiliah Wisata Muslim sub cabang Sampang Abdul Aziz menyampaikan bahwa promo umroh ini membuat acara perdaerah yang mendapatkan undangn hari ini bisa membayar Rp 5 jt sisanya bisa di cicil bisa juga di bayar setelah umroh, hal ini khusus buat yang mendaftar hari ini.

“Mudah dan murah Umroh bersama PT.kamiliah wisata muslim bisa mendapatkan pasport gratis dan harga murah hotel berbintang 4-5 bagi yang mendaftar hari ini,” Ujarnya. Minggu, (06/12/2020)

BACA JUGA :  Bank BPRS Bhakti Sumekar Berikan Bantuan Mobil ke PMI Sumenep

Aziz sapaan lekatnya menyampaikan acara ini perdana di bangkalan untuk memberikan wadah untuk masyarakat yang ingin berangkat ke baitullah/Mekkah dan untuk kantor PT.kamilah ini kantor sub cabang di Madura ada di sampang, Pamekasan, Sumenep, hal ini agar masyarakat Madura bisa terakses lebih mudah untuk berangkat umroh ke mekkah.

“Kami juga sedang mempersiapkan peresmian sub kantor cabang Bangkala di Bangkalan insya Allah Januari tanggal 16 apabila Covid-19 ini reda,” tandasnya

BACA JUGA :  Keluarga Besar Puskesmas Robatal Sampang Mengucapkan, Dirgahayu RI ke-75

Nurul Huda Salah satu pemateri menjelaskan,agenda ini dilakuka beetujuan mengedukasi masyarakat tentang pesimistis untuk umroh, kenapa kita harus umro?sebagian besar masyarakat masih dangkal pemikirannya bahwa umroh itu hanya untuk orang kaya,padahal kita juga bisa umroh dengan harga yang murah hotel berbintang melalui PT.Kamilah wisata muslim ini.

“Kita bukan hanya menjual Trevel melainkan kita juga memberikan edukasi agar bisa umroh ke baitullah dengan cara registrasi hari ini dan nikmati umroh mudah dan murah bersama PT.Kamilah Wisata Muslim,” Ujarnya. (Mp/ady/kk)

  • Bagikan