Scroll untuk melanjutkan membaca
Daerah

Proyek Plengsengan Rusak di Sampang Disorot Masyarakat

Avatar
×

Proyek Plengsengan Rusak di Sampang Disorot Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Proyek plengsengan di Dusun Angsanah Barat, Desa Bluuran, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, disorot masyarakat. Pemicunya proyek tersebut baru dikerjakan namun sudah rusak.

Berdasarkan informasi masyarakat, proyek tersebut dibangun pada akhir 2019. Saat dikerjakan, banyak spesifikasi aturan yang dilanggar, salah satunya tidak ada papan informasi.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

“Di proyek ini banyak yang janggal, padahal baru beberapa bulan sudah ambruk,” kata salah seorang masyarakat berinisial MK.

Baca Juga :  Jukir Liar Tabrak Aturan Perda No.15  Tahun 2010, Dishub Lamongan Tutup Mata

MK menjelaskan, pasca proyek tersebut rusak, pihaknya serta beberapa warga yang lain geram dan menduga kalau dalam pelaksaksanaannya diduga untuk memperkaya diri pelaksananya.

“Masak belum setahun selesai dikerjakan sudah ambruk dan sampai saat ini saya juga bertanya – tanya dari mana sumber dananya karena tidak ada papan informasinya,” ucapnya.

Di tempat terpisah, salah seorang anggota LSM PBN Eko Purnawadi mengatakan, bahwa setelah adanya laporan dari warga setempat, pihaknya mengancam akan membawa masalah ini ke pihak berwajib.

Baca Juga :  Proyek TPT di Prancak Memprihatinkan, Semen Batu Hanya Menutupi Muka

“Dari hasil investigasi di lapangan dan dari beberapa data yang saya punya saat ini, saya akan melaporkannya ke pihak berwajib agar perkara tersebut diproses sesuai hukum yang berlaku,” ancamnya. (mp/rul/rus) 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.