Proyek Perbaikan Jalan di Pantura Picu Kecelakaan Pengendara

  • Bagikan
Proyek perbaikan jalan penghubung Desa Dempo Barat dan Desa Sana Tengah memicu kecelakaan pengendara. (dok Madura Post)

PAMEKASAN, MaduraPost – Perbaikan Jalan Kabupaten di wilayah Pantura tepatnya di jalan penghubung Desa Dempo Barat dan Desa Sana Tengah menelan satu korban pengendara terjatuh, akibat keberadaan proyek yang tidak memasang rambu tanda perbaikan proyek.

Pengendara roda dua yang melaju dari arah selatan tersebut tidak mengetahui sebelumnya bahwa di area yang mau dilintasi sedang ada perbaikan. Ia pun mendadak kaget ketika tiba-tiba saja ada material yang berserakan di sepanjang jalan.

BACA JUGA :  Disdik Sumenep Berlakukan QR Code Aplikasi 'Peduli Lindungi' Keluar Masuk Kantor

“Kondisi yang gelap dan material yang berserakan membuat motor yang saya kendarai terpeleset,” kata salah seorang korban bernama Faizol, Rabu (10/11).

Kejadian tersebut berlangsung pada malam hari. Selanjutnya ia menceritakan bahwa pasca dirinya terjatuh para pekerja hanya melihat saja tanpa menolong. Meski demikian, ia meberikan teguran dengan nada kenapa tidak ada pemasangan tanda bahwa sedang ada perbaikan jalan.

BACA JUGA :  Ketua Tikor BPNT Pamekasan Hilang Saat Audiensi Dengan Alpart

“Sempat saya menegur kenapa tidak ada pemasangan tanda perbaikan, namun pihak pekerja nampak memilih tidak merespons,” ucap Faizol sambil kecewa.

Akibat peristiwa tersebut korban Faizol, mengalami luka lecet lutut, beserta lengan sebelah kanan, untuk kerusakan motor yang dikendarai, tebeng bodi pecah.

  • Bagikan