Pria yang Viral Ditembak Mati, Warga Sumenep Sebut Begal

Avatar
SCREENSHOT. Deti-detik video amatir diduga seorang pria tumbang usai terkena sebuah tembakan. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Video viral seorang pria yang tewas diduga terkena tembakan peluru hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Minggu, 13 Maret 2022.

Namun, berdasarkan informasi yang diterima MaduraPost, kejadian dugaan adanya penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (13/3/2022) di depan toko swalayan ‘Sakinah’, Jalan Raya Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Demo Harga Tembakau, Janji Politik Bupati Baddrut Tamam Seperti “Tai Kucing”

Hal itu disampaikan inisial RI, seorang pengendara roda dua yang melintas di kawasan tersebut. RI menceritakan pria yang mengenakan jaket dan celana hitam serta helm berwarna putih menggenggam sebuah senjata tajam (Sajam) itu adalah seorang begal.

“Infonya orang ini adalah begal,” kata RI bercerita pada MaduraPost, Minggu (13/3).

Menurut cerita RI, begal ini asli warga Kecamatan Ganding. Saat polisi mengetahui dan hendak dilakukan penangkapan, pria tersebut malah berlagak ingin melawan petugas dengan mengacungkan sajam.

BACA JUGA :  Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Dengan Kondisi Sudah Membusuk di Pantai Sukolilo Bangkalan

“Petugas sudah melakukan tembakan peringkatan sebanyak tiga kali namun tidak dihiraukan. Akhirnya langsung ditembak mati,” kata IR, yang pada saat itu ada di lokasi kejadian.

Alhasil, sesuai dengan video berdurasi 26 dan 45 detik yang tersebar di aplikasi WhatsApp, pria berjaket hitam itu terkapar di tengah jalan raya.

Nampak terlihat, petugas juga mengulik-ngulik korban yang sudah tewas di lokasi tersebut. Sekedar informasi, hingga berita ini dinaikkan, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, belum merespon, meski nada tunggu telfonnya berdering.

BACA JUGA :  Sembilan OPD Sumenep Menjadi Catatan Mahasiswa, Dinkes dan Disdik Paling Parah