Pria Bertamu Diduga Dibunuh Orang Tak Dikenal di Desa Lar Lar Banyuates

Avatar
Foto ilustrasi pembunuhan.

SAMPANG, MaduraPost – Kembali terjadi korban penganiayaan di Dusun Durbugen Timur, Desa Lar Lar Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur seorang pria sedang berkunjung ke seorang perempuan, hingga tewas.

Diketahui korban (laki laki) yang masih belum diketahui pasti namanya merupakan warga Desa Palenggian, Kecamatan Kedungdung, yang sedang berkunjung ke rumah perempuan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Keterangan Sekdes Lar Lar yang diperoleh dari pihak keluarga Perempuan, minggu 8/5 sekitar pukul 02.00 wib korban sedang berada di Surau (Langgar) yang ada di luar (pekarangan rumah).

BACA JUGA :  Berkah Ramadhan, Forum Komunikasi Mahasiswa Proppo Berbagi Ta’jil

“Tiba tiba ada orang tidak dikenal menyerangnya, korban berusaha masuk ke dalam rumah sambil berteriak, bahkan korban sempat membuka pintu rumah,” ungkapnya.

Masih kata Sekdes Lar Lar, terdesak dan tidak sempat menyelamatkan diri korban roboh kena tebasan senjata tajam yang digunakan pelaku saat itu, akhirnya korban tewas ditempat tepatnya di teras rumah milik keluarga Perempuan yang dikunjungi.

BACA JUGA :  Menguak Misteri Bukit Pal dan Batu Nisan Kuno Para Wali di Sumenep

“Saya mulai tadi mendampingi Petugas dari Polsek Banyuates,” ujarnya, Minggu (08/05/2022).

Pihaknya juga menyampaikan pengakuan dari keluarga pihak Perempuan bahwa sejak bercerai dengan suaminya, Perempuan itu menjalin hubungan resmi dengan korban namun tidak dirayakan dan tidak mau kumpul serumah

“Selama ini tidak ada masalah bahkan korban tidak ada permusuhan dengan pihak manapun,” tandasnya.

BACA JUGA :  Mengenal Sosok Bripka Dedi Kurdianto, Anggota Polsek Banyuates Sampang

Sementara itu, Kapolsek Banyuates AKP Galih saat dikonfirmasi lewat WhatsAppnya oleh Wartawan MaduraPost, bahwa pihaknya memohon maaf belum bisa diberikan keterangan dulu. Namun sementara masih dilaksanakan pendalaman terlebih dahulu.

“Saya meminta dukungan dan doa agar kasus tersebut bisa segera terungkap,” singkatnya.