Viral…! Sosok Pemimpin Kabupaten Pamekasan 2024

Avatar
H. Munaji, Sosok sederhana dari Desa Plakpak, Pegantenan, Pamekasan. Calon Bupati Pamekasan 2024.

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemimpin yang merakyat dan tidak banyak mengumbar janji merupakan tumpuan masyarakat Kabupaten Pamekasan dalam menentukan calon pemimpin masa depan.

Hadirnya sejumlah politisi dengan segudang janjinya hanya akan menjadikan Masyarakat kabupaten Pamekasan muak dan tidak respek.

Maka hadirnya sosok pemimpin dari kalangan masyarakat, diharapkan mampu mengobati rasa kecewa yang begitu dalam, akibat janji politik yang diumbar oleh pemimpin dimasa lalu.

Salah satu sosok pemimpin yang dianggap mampu berkompetisi merebut tahta M 1 di Kabupaten Pamekasan pada pilkada 2024 adalah Munaji. Sosok sederhana dari desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Pilkades Serentak Kabupaten Probolinggo Selesai Digelar

Nama Munaji Viral di sejumlah Media Sosial sebagai calon Bupati Pamekasan pada ajang pilkada Kabupaten Pamekasan tahun 2024.

Bahkan, Sejumlah kepala Desa di Kabupaten Pamekasan siap menjadi tim sukses untuk kemenangan Munaji sebagai Bupati Pamekasan.

“Ayo mas kita dukung Aba Munaji, Insyaallah teman teman kepala desa semua akan kompak mendukung beliau,” Kata Salah satu Kepala Desa di Kecamatan Tlankana kepada MaduraPost. Senin (09/05/2024).

BACA JUGA :  P2KD Bangkes Disinyalir Telah Melakukan Konspirasi Jahat dan Upaya Curang

Tidak hanya Kepala Desa, Dukungan untuk Munaji untuk maju sebagai calon Bupati Pamekasan juga datang dari Khairul Kalam yang merupakan kader Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan.

“Beliau memang layak untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan,” Kata Khairul.

Sementara itu, Munaji saat dihubungi Media ini mengatakan bahwa dirinya tidak ada niat untuk menjadi calon Bupati Pamekasan. Dirinya lebih suka membantu masyarakat tanpa harus ada embel embel jabatan.

BACA JUGA :  16 Parpol Ikuti Deklarasi Damai Pilkada 2020, Ini Kata Wabup Sumenep

“Itu kerjaan teman teman Mas, Kalau saya tidak, Saya cukup seperti ini saja, yang penting bisa membantu masyarakat,” Kata Munaji.

Sebagaimana diketahui, H. Munaji merupakan kerabat dari Menkopolhukam Mahfud MD dari Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan.