SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
HeadlineKesehatanPendidikan

PP Miftahul Ulum Padukoan Adakan Program Ngaji Online Saat Wabah Covid19 Melanda

Avatar
×

PP Miftahul Ulum Padukoan Adakan Program Ngaji Online Saat Wabah Covid19 Melanda

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Pandemi Virus Corona (covid19) yang semakin masif di indonesia tidak menyurutkan Pondok Pesantren Miftahul Ulum (PPMU) Padukoan Desa Bicorong Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan dalam mensiarkan Agama Islam,Rabu (08/04/2020).

Dengan memanfaatkan media sosial Pondok pesantren yang berada di lereng bukit padukoan tersebut membuat program Ngaji Online melalu Fanspage Facebook (pondok pesantren miftahul ulum padukoan) agar bisa di akses oleh para santri dan alumni khususnya masyarakat luas.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  50 Tangki Air Dikerahkan ke Lokasi Kebakaran Gudang Mebel Kayu di Saronggi Sumenep

Hal tersebut sesuai dengan intruksi pemerintah agar proses belajar mengajar di adakan secara online akibat Pandemi Virus Corona yang semakin menyebar, sebagaimana diutarakan oleh penanggung jawab program Ngaji Online (KH.Ali Mufti,Lc).

“Agar kegiatan pengajian tetap berjalan khususnya bagi santri yang sudah di pulangkan lebih awal, alumni PPMU serta umat islam secara umum” ujar kiai muda lulusan Sayyid Muhammad AL Maliki Mekkah tersebut.

Baca Juga :  Komisi E DPRD Jatim Sidak Pemeriksaan Rapid Test Gratis di Pamekasan

Beberapa kajian kitab disesuaikan dengan keadaan yang sedang terjadi di kalangan masyarakat seperti wabah dan penyakit thoun serta malam nisyfu sya’ban.

Pihaknya juga berpesan kepada semua santri dan alumni agar tidak melewati Ngaji Online secara gratis oleh PPMU serta tetap mengikuti anjuran pemerintah terkait Virus Corona.

“kepada santri dan alumni selama berada di rumah tetap semangat belajar, jaga kesehatan serta perbanyak doa dan ibadah kepada Allah SWT,” Tutupnya. (Mp/liq/lam)

Baca Juga :  Pemkab Bangkalan Pangkas Anggaran Program PBID Tahun 2020 Mencapai Rp 2 M

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.