Politisi PAN, Slamet Ariyadi Mengajak Ummat Islam Membaca Qunut Nazilah Untuk Kemenangan Palestina

  • Bagikan
Pamflet acara Doa Bersama untuk Palestina yang digelar di Rumah Slamet Ariyadi

SAMPANG, MaduraPost – Tindakan biadab zionis Israel terhadap ummat Islam di Palestina menjadi luka mendalam bagi seluruh ummat Islam di dunia.

Segala upaya dilakukan oleh ummat Islam yang ada di Indonesia termasuk melakukan penggalangan dana dan Doa bersama untuk kemenangan ummat Islam di Palestina.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Slamet Ariyadi selaku anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA :  Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan Meningkat Signifikan

Acara Doa bersama untuk Palestina dilakukan Slamet Ariyadi di rumahnya, Desa Masaran Kecamatan Banyuates, dengan mengundang sejumlah tokoh dan masyarakat sekitar. Ahad (23/05/2021).

Menurut Slamet, Acara tersebut merupakan bagian dari wujud kepedulian ummat Islam terhadap sesama ummat Islam yang saat ini dijajah oleh kebiadaban Israel.

“Doa adalah senjata ummat Islam,” Kata Slamet kepada MaduraPost.

BACA JUGA :  Kronologi Ahmad Suyono Jadi Bulan-Bulanan Warga Payudan Karangsokon Sampai Dibilang Begal

“Selain bantuan dana yang kita berikan, Doa juga menjadi kekuatan besar untuk kemenangan Ummat Islam di Palestina,” Lanjutnya.

Selanjutnya Slamet mengajak ummat Islam untuk membaca Qunut Nazilah setiap Sholat lima waktu yang dikhususkan untuk kemenangan Ummat Islam di Palestina dan kehancuran Israel.

“Saya mengajak ummat Islam untuk senantiasa membaca Qunut Nazilah setiap Sholat lima waktu,” Tutur alumni Pondok Pesantren Nazhatut Thullab Sampang tersebut.

  • Bagikan