Polisi Menangkap Tiga Remaja di Pamekasan Saat Asyik Pesta Narkoba di Malam Takbiran

Avatar
Screenshot : Saat 3 terduga pelaku narkoba (baju biru, kuning dan merah dibelakang) dibawa oleh anggota Polisi

PAMEKASAN, MaduraPost – Bertepatan dengan malam hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, yakni pada (1/5) kemaren malam, tiga terduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba diciduk Satreskoba Polres Pamekasan.

Penangkapan terjadi di Dusun Pangaresan, Desa Proppo, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

Berdasarkan beberapa informasi yang dihimpun oleh Wartawan Media ini, ketiga terduga pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut merupakan warga Desa Nyalabu Laok dan warga Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan dan satu orang dari kecamatan Ketapang, Sampang.

BACA JUGA :  Oknum ASN Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Pada Anak Tirinya, Ibu Korban Datangi Polres Pamekasan

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh warga setempat berinisial AI. AI mengatakan, bahwasanya pada malam Takbiran Idul Fitri kemaren memang terjadi penangkapan terduga pelaku narkoba tiga orang di depan SD Proppo 1.

“Cuma mengenai apakah yang menangkap itu dari pihak Polsek, Polres atau Polda saya kurang tahu mas, cuma gaduhnya pas malam Takbiran itu ada penangkapan narkoba tiga orang, karena posisi saya pada waktu itu ada di rumahnya kakak di Betet,” katanya kepada Pewarta Media ini, Rabu (4/5/2022).

BACA JUGA :  Kasus Jual Beli Tanah Kas Desa, Kades Bukek Dipanggil Polda Jatim

Hal senada disampaikan Budi, bahwa pada malam hari Raya Idul Fitri kemaren itu ada penangkapan terduga pelaku narkoba di Desanya.

“Ya, cuma saya kurang tahu karena bukan warga saya, langsung kroscek ke Polres saja,” ngakunya melalui WhatsAppnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsAppnya malah menanyakan pihak kepolisian mana yang menangkapnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS: Donasi Rp 2 Triliun Palsu, Anak Akidi Tio Ditangkap

“Yang nangkap Polres apa Polsek?,” tanyanya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari Kasat Narkoba Polres Pamekasan, karena dihubungi melalui hubungan via WhatsAppnya hingga kini belum direspon.