Polisi Gerebek Rumah Terduga Bandar Narkoba di Sokobanah Daya Sampang

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Aparat Kepolisian Polres Sampang kembali menggerebek salah satu rumah yang diduga bandar narkoba di Dusun Panjalin Desa Sokobanah Daya, Rabu (02/12/2020).

Penggerebekan tersebut beredar luas di media sosial melalui video dengan durasi beberapa detik. Menurut salah satu warga setempat, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18:00 atau jam 6 petang.

BACA JUGA :  Polres Sampang Meringkus 23 Tersangka Kasus Narkoba Selama Operasi Tumpas Semeru 2020

“Iya benar, ada penggerebakan semalam dari aparat kepolisian, rumahnya sekitar 20 meter ke selatan dari rumah kepala desa setempat,” tuturnya kepada MaduraPost, Kamis (03/12/2020).

Sementara itu Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkosi saat dihubungi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya enggan memberikan keterangan lebih jauh. Menurutnya penggerebekan tersebut dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Sampang.

BACA JUGA :  Gowes Tangguh Semeru, Kapolda Jatim Kunjungi Wisata Lon Malang di Sampang

“Benar mas, tapi untuk lebih jelasnya langsung konfirmasi ke satresnarkoba saja karena dari sana langsung,” ucap Sarkosi

Sementara itu saat wartawan MaduraPost menghubungi Kasat Narkoba Polres Sampang AKP Harjanto Mukti Eko melalui telepon selulernya tidak di angkat.

(mp/ron)

  • Bagikan