SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Pendidikan

PK PMII STKIP PGRI Sumenep Resmi Dilantik, 150 Mahasiswa Ikuti PKD

Avatar
×

PK PMII STKIP PGRI Sumenep Resmi Dilantik, 150 Mahasiswa Ikuti PKD

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Pengurus PK PMII STKIP PGRI Sumenep resmi dilantik hari ini, Kamis 27 Agustus 2020. Berikut bersamaan dengan dilangsungkan Pelatihan Kader Dasar (PKD) masa khidmat 2020/2021.

Acara tersebut berlangsung di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sekitar pukul 15.00 WIB. Dihadiri oleh PC PMII Sumenep, Kades Babbalan, dan segenap kader PMII se-Sumenep.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  PPL Mahasiswa, Kasi Kurikulum dan Penilaian SD Disdik Sumenep Harapkan Hal Ini!

Dalam sambutannya, ketua PC PMII Sumenep, Achmad Hariyanto memberikan semangat bagi para peserta PKD bahwa pertumbuhan PMII harus selalu dijunjung tinggi oleh mahasiswa pergerakan.

“Mari bersama-sama untuk menjaga NKRI, sebab bagi PMII Indonesia adalah harga mati,” tegasnya saat sambutan, Kamis (27/08/2020).

Sementara itu, ketua PK PMII Sumenep, Syauqi Robbil Afif mengajak para pengurus untuk bisa memberikan kontribusi penuh untuk kader PMII.

Baca Juga :  Reses II Tahun 2020, Masalah Pendidikan dan kesehatan Menjadi Prioritas Mathur Husyairi

“Hari ini kita terus berjuang, saat ini kita bisa melihat kampus, ini sebagai perjuangan leluhur kita, kita harus mengenang para pahlawan, tumbuh subur pergerakan,” ujar Syauqi usai dilantik.

Untuk diketahui, pelaksanaan PKD PMII STKIP PGRI Sumenep diikuti sedikitnya 150 mahasiswa. Baik dari luar kampus maupun dari dalam. (Mp/al/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.