close menu

Masuk


Tutup x

Piala Gubernur Jatim 2020, RD Optimis Madura United FC Unggul atas Bhayangkara FC

Penulis: | Editor:

BANGKALAN, MaduraPost – Piala Gubernur Jawa timur 2020 Grup A yang akan diselenggarakan di Stadion Glora Bangkalan Akan mempertemukan Club’ Kebanggaan Masyarakat Madura yaitu Madura United FC vs Bhayangkara FC. Senin (10/2/2020).

Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih Madura United FC Optimis bahwa anak asuhnya akan sukses meraih tiga poin dalam laga pertama menghadapi Bhayangkara FC.

BACA JUGA :  Antisipasi Cegah COVID-19, Warga Bisa Gunakan Masker Kain

“Kami sangat optimis, MU akan meraih tiga Poin,” Kata RD. Senin, (10/2/2020)

RD juga menyampaikan bahwa dalam laga pertama menghadapi Bhayangkara FC, Ada sebagian pemain andalan Madura United FC yang tidak bisa tampil karena cedera.

“Semua Pemain akan tampil, kecuali Zulfiandi dan Emanuel Oti yang masih belum pulih dari cederanya,” Tambah RD

BACA JUGA :  KELUARGA BESAR KUSMANTO S. Kep NS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Selain itu, RD mengatakan bahwa Turnamen Piala Gubernur (PG) Jawa Timur 2020 Sebagai sarana untuk mematangkan Formasi para pemain Madura United FC sebelum liga Utama dimulai.

Sebagaimana diketahui, Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Grup A yang akan diselenggarakan di Stadion Glora Bangkalan hari ini akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri yang akan dimulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA :  Proyek Plengsengan di Desa Buddih Pamekasan Diduga Banyak Melenceng Dari Aturan, Kini Mendapat Sorotan LSM

Sedangkan pertandingan Madura United FC vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul 18.30 Wib di Stadion Gelora Bangkalan. (mp/sur/rul)