Peserta Vaksinasi di STKIP PGRI Sumenep Membludak, BEM : Alhamdulillah

  • Bagikan
VAKSINASI : Ratusan mahasiswa saat ikuti vaksinasi massal di STKIP PGRI Sumenep. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali menggelar vaksinasi massal untuk umum. Kali ini, mereka bekerjasama dengan Polres Sumenep guna menyukseskan vaksinasi.

Sama seperti vaksinasi sebelumnya, BEM STKIP PGRI Sumenep prioritaskan mahasiswa di kampusnya itu terkvaksin secara keseluruhan. Selain itu, membuka untuk masyarakat umum dan luar Sumenep.

BACA JUGA :  Warga Ketapang Barat Demo PN Sampang Tuntut Keadilan Kasus Sangketa Tanah

Ketua BEM STKIP PGRI Sumenep, Nur Hayat mengungkapkan, vaksinasi kali ini menargetkan 100 peserta. Namun hasil bagus pelaksanaan, peserta membludak hingga mencapai 278 peserta.

“Untuk target peserta kemarin saya menargetkan hanya 100 mahasiswa, yang daftar di link web itu hanya 54 mahasiswa, dan juga masyarakat secara umum. Alhamdulillah lebih ternyata,” ungkapnya, Jumat (8/10).

BACA JUGA :  BKPSDM Pamekasan Mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan Ke-490

Bagi peserta yang sudah divaksin tak lupa mendapatkan sembako berupa beras satu kilogram. Pihaknya berharap, pelaksanaan vaksinasi kali ini mampu mengimbangi informasi hoaks yang beredar di masyarakat tentang bahaya vaksinasi.

“Terlaksananya vaksinasi ini semoga mahasiswa bukan hanya menjadi aktor vaksinasi, namun mampu mensosialisakan kepada masyarakat secara umum. Karena kita ketahui bersama ada berita-berita bohong, hal ini bisa mengimbangi berita-berita itu,” ajaknya.

  • Bagikan