SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Perolehan Suara Baddrut Taman di Kecamatan Pegantenan Cuma Segini

Avatar
×

Perolehan Suara Baddrut Taman di Kecamatan Pegantenan Cuma Segini

Sebarkan artikel ini
Pamflet ucapan selamat kepada H.Baddrut Tamam karena telah Sukses menjadi anggota DPR RI.

PAMEKASAN, MaduraPost – Maju sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mantan Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam diharapkan mampu mendulang suara yang signifikan di Kabupaten Pamekasan.

Namun faktanya, Perolehan suara H.Baddrut Tamam yang berada di urutan nomer 2 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak seperti yang diharapkan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Seperti yang terjadi di Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Baddrut Tamam memperoleh 678 suara dari total DPT sebanyak 50.562.

Baca Juga :  Terkait Kecelakaan Maut di Sokobanah Sampang, Polisi Sudah Tetapkan Tersangka

Dari 678 suara yang diperoleh Baddrut Tamam di Kecamatan Pegantenan, Paling banyak berasal dari Desa Tlagah sebanyak 388 Suara.

Bahkan ada beberapa desa di Kecamatan Pegantenan yang justru suara Baddrut Tamam kosong, Seperti Desa Bulangan Barat, Palesanggar, dan di Desa Pegantenan hanya mendapat 5 Suara.

Berbeda dengan perolehan suara Achmad Baidowi di Kecamatan Pegantenan yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca Juga :  Miliki Rumah Idaman dengan Pembiayaan Istishna dari BPRS Bhakti Sumekar, Cicilan Mudah dan Ringan

Berdasarkan Rekapitulasi Suara di Kecamatan Pegantenan, Achmad Baidowi mendapat 28.392 Suara, bahkan tertinggi diantara semua Caleg DPR RI.

Meskipun perolehan suara Baddrut Tamam di Kabupaten Pamekasan sangat minim, Namun Pamflet ucapan selamat Kepada H.Baddrut Tamam sebagai Anggota DPR RI telah beredar luas satu hari setelah pencoblosan.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.