SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Saksi Paslon 03 Ganjar-Mahfud di Pamekasan Madura Tidak Mau Tanda Tangan D Hasil

Avatar
×

Saksi Paslon 03 Ganjar-Mahfud di Pamekasan Madura Tidak Mau Tanda Tangan D Hasil

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Madurapost.net

PAMEKASAN, MaduraPost – Rekapitulasi perolehan suara calon Presiden dan Wakil Presiden tingkat kecamatan di Kabupaten Pamekasan telah selesai.

Berdasarkan Update terakhir hitung cepat KPU tanggal 25 Februari 2024 pukul 11.00 WIB menunjukkan suara masuk sebanyak 1.356 dari 2.448 TPS atau 55.39%.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Perolehan suara Paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) unggul di Pamekasan dengan perolehan 165.796 suara atau 51,18%

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Terhadap Bocah 9 Tahun Terjadi di Pamekasan

Disusul Paslon 02 Prabowo-Gibran yang mendapat suara 137.124 suara atau 42,33 persen dan suara paling buncit diperoleh Paslon 03 Ganjar-Mahfud dengan perolehan suara 20.997 suara atau 6,48 persen.

Diduga tidak terima dengan kekalahan pasangan nomor 03 Ganjar-Mahfud, Terutama di Kabupaten Pamekasan yang merupakan kampung halaman Mahfud MD, Semua saksi Paslon 03 di Masing Masing kecamatan di Kabupaten Pamekasan tidak mau tanda tangan D Hasil.

Baca Juga :  Tepis Fitnah, Muhammad Harianto Mendaftar Cakades Angsanah Ditemani Istrinya

Meski tidak ada bantahan yang dilakukan saksi paslon 03 dalam proses rekapitulasi yang dilakukan Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK), Namun para saksi paslon 03 tetap tidak tanda tangan.

Menurut Saksi Paslon 03 di Kecamatan Pakong dan Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Alasan mereka tidak tanda tangan karena intruksi dari DPC PDI Perjuangan Pamekasan.

Baca Juga :  Wakil Bupati Sumenep Dilantik Sebagai Ketua KADIN, Berikut Programnya

Hal itu mungkin tidak hanya terjadi di Kabupaten Pamekasan, Tapi juga terjadi di tiga kabupaten lain di Madura, Bahkan di Jawa Timur.

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.