SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Kesehatan

Perempuan Sumenep Terkonfirmasi Corona dari Suaminya Sebagai Medis

Avatar
×

Perempuan Sumenep Terkonfirmasi Corona dari Suaminya Sebagai Medis

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Rincian 57 kasus baru terkonfirmasi covid-19 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, baru-baru ini ternyata Pasangan Suami Istri (Pasutri).

Pasien tersebut masuk nomor 55, seorang perempuan (25), warga Kecamatan Saronggi. Dia adalah seorang ibu rumah tangga dan istri dari seorang tenaga medis yang bekerja di Surabaya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Pasien nomor 56, seorang laki-laki (56), yang tak lain adalah suami pasien nomor 55 sebelumnya juga memang sudah terpapar covid-19.

Baca Juga :  Warga Terpapar Corona di Sumenep Terus Melonjak Naik, Total 51 Kasus Terkonfirmasi

“Terhadap pasien nomor 55 tidak dilakukan rapid test karena merupakan kontak pak dari pasien nomor 56,” ungkap ungkap Ferdiansyah Tetrajaya, Humas Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumenep dalam Video Teleconference (Vidcon), Sabtu (27/6).

Meski begitu, saat dilakukan pemeriksaan pada tanggal 22 Juni 2020 di Rumah Sakit H. Slamet Martodirdjo Pamekasan, hasilnya pada tanggal 25 Juni 2020 dinyatakan positif covid-19. Saat ini pasien dilakukan perawatan di rumah sakit Pamekasan.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Kades Rekkerrek, Fadil Afandi : Niatkan Bekerja Sebagai Ibadah Kepada Allah

Hingga saat ini, dari 27 Kecamatan di Kabupaten Sumenep, sebanyak 11 Kecamatan pada posisi zona merah, 3 Kecamatan pada zona kuning, dan 13 Kecamatan berada pada zona hijau. (Mp/al/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.