SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Penyaluran Mobil SiGAP Untuk 13 Desa Se-kecamatan Pegantenan

Avatar
×

Penyaluran Mobil SiGAP Untuk 13 Desa Se-kecamatan Pegantenan

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Penyerahan mobil SiGAP (Siaga Tanggap Peduli) untu tiga belas desa sekecamatan Pagantenan dilakukan di Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Senin (29/06/2020).

Acara penyerahan mobil SiGAP tersebut dihadiri oleh Camat Pagantenan, Babinkamtibmas, Babinsa, DPMD, beberapa Staf Kecamatan, dan 13 Kepala Desa se-kecamatan Pagantenan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bupati Pamekasan melalui Camat Pagantenan Benny Hendriyanto, menyampaikan, kalau hal tersebut merupakan bentuk tindak lanjut Pamekasan Call Care mobil sehat.

“Hal ini sebagai bukti kerja nyata kita Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam rangka memberikan pelayanan exsilent bagi masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan dari yang biasa – biasa saja menjadi Kabupaten yang luar biasa,” ungkapnya.

Dipaparkan lebih lanjut, “Untuk menjadikan Kabupaten yang luar biasa harus bekerja dengan luar biasa juga. Kerja luar biasa memerlukan keikhlasan, kesabaran, etos kerja, serta tekad dan keseriusan kita dalam melakukan perjuangan untuk mewujudkan cita – cita kita semua,” lanjutnya.

Baca Juga :  Dua PPID di Pamekasan Bikin LSM TOPAN RI Tidak Bertaji dan Jengkel

“Untuk itu, dalam kesempatan ini, saya sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkometmen untuk bersama – sama bergotong royong, bekerja sama, bergandengan tangan, menyatukan hati dan pikiran untuk berikhtiyar menggeser Kabupaten Pamekasan dari Kabupaten yang biasa – biasa saja menjadi Kabupaten yang luar biasa,” ucapnya.

Bupati Pamekasan berharap agar mobil sehat tersebut menjadi alat Pemerintah untuk memberikan pelayanan.

“Saya berharap semuga mobil sehat ini menjadi alat Pemerintah untuk memberikan pelayanan yang exsilent dan profesional sebagai bukti kesungguhan pengabdian kita pada masyarakat,” harap Bupati Pamekasan (Badrut Tamam) yang di sampaikan melalui Camat Pagantenan (Benny Hendriyanto).

Baca Juga :  Para Peserta Paskibraka Saat Ikuti Seleksi Anggota di Area Lapangan KONI Sumenep

Kemudian dalam acara tersebut, Camat Pagantenan Benny Hendriyanto, juga menyampaikan, banyak terimakasih terhadap semua undangan yang telah hadir dalam rangka penyaluran mobi SiGAP tersebut.

“Saya sebagai Camat Pagantenan mengucapkan banyak terimakasih terhadap semua undangan yang telah hadir dalam acara ini, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Badrut Tamam dan Wakil Bupati Raja’e yang telah memberikan kepecayaan dan kesempatan dalam penyaluran mobil sehat ini, dan saya juga banyak terimakasih kepada pihak – pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Penjualan Rokok Bodong di Madura Merambah Ke Online, Bisa BO mirip Michat

Sementara itu, Kades Bulangan Haji Zaini, yang merupakan Ketua IKASA Kecamatan Pagantenan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya selaku Ketua IKASA Kecamatan Pagantenan, mewakili seluruh Kepala Desa Sekecamatan Pagantenan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Badrut Tamam dan Bapak Wakil Bupati Raja’e yang telah memberikan dan menyerahkan mobil SiGAP ini kepada kami, dan kami tentunya merasa bangga kepada Bupati dan Wabub yang telah memenuhi salah satu janji politiknya yang selama ini masyarakat tunggu, sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih,” katanya. (Mp/nir/uki/kk)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.