Pengunjung Kafe di Pamekasan Dapat Korek Gratis Bertulis ‘Relawan Puan Maharani’

  • Bagikan
Pengunjung kafe dapat korek gratis dari relawan Puan Maharani di Kabupaten Pamekasan. (dok Madura Post)

PAMEKASAN, MaduraPost — Pengunjung kafe di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, mendadak kedapatan bagi-bagi korek gratis bertulis ‘Relawan Puan Maharani’. Kegiatan bagi-bagi korek tersebut dipelopori oleh DPC PDIP Pamekasan di Kafe Singga Batu, pada Senin (8/11) siang.

Pengurus PDIP Pamekasan Nadi Mulyadi dan Abd Wasik turun langsung dalam kegiatan tersebut didampingi sejumlah relawan dari berbagai kalangan, seperti aktivis pemuda, pengusaha, dan pegiat publik yang ikut terlibat mendorong pembangunan pemerintah.

BACA JUGA :  Rencana Penutupan Akses Jalan Poros, Selesai Dengan Musyawarah Bersama Bupati

Junaidi dan Agus merupakan salah satu relawan yang ikut andil dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, korek terbagi ke sejumlah pengunjung kurang lebih ratusan korek. Tidak hanya kafe, tempat lainnya juga sedang dalam kegiatan bagi-bagi korek.

“Meski hanya korek, kami yakin publik dan masyarakat pada umumnya sudah tahu, gerakan bagi-bagi korek ini bertujuan apa,” kata Junaidi kepada MaduraPost, Senin (8/11).

BACA JUGA :  Pelukan Ra Mamak Untuk Mas Kiai Saat Mendaftar ke KPU Sumenep

Tujuan tersebut kata dia, tiada lain untuk mengenalkan kader sekaligus tokoh politisi perempuan yang diorbit untuk bisa meramaikan bursa Pilpres 2024. Hal tersebut dilakukan untuk memuluskan gerakan masif para relawan dan pendukung setia Puan Maharani.

Pengurus PDIP Pamekasan Nadi Mulyadi menyampaikan, korek yang sudah dibagi kepada masyarakat jumlahnya tidak sedikit. Menurutnya, korek memang kecil tapi bagi perokok, korek merupakan sesuatu yang istimewa.

BACA JUGA :  Dianggap Melanggar Netralitas ASN, Fattah Jasin Sebut Bawaslu Tidak Paham Aturan

“Begitu sebaliknya kami melakukan gerakan untuk Puan Maharani dilakukan dengan cara-cara yang sederhana,” pungkasnya.

 

  • Bagikan