Pengelola Wisata Lon Malang Sampang Imbau Bagi Wisatawan yang Ingin Berkunjung Harus Patuhi Prokes

  • Bagikan
Potret Suasana di Area Pantai Lon Malang yang Berada di Desa Bira Tengah Sokobanah Sampang (Foto: Imron Muslim For MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah menjadi momen liburan bagi kalangan masyarakat. Beberapa destinasi wisatapun biasanya ramai dikunjungi disaat libur lebaran.

Terdapat beberapa tempat wisata di Kabupaten Sampang yang patut dikunjungi. Salah satunya adalah pantai wisata Lon Malang yang berada di Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

BACA JUGA :  Klaster Baru Corona di Sumenep, 13 Orang Dirawat di RSUDMA

Pantai Lon Malang biasanya menjadi tempat wisata favorit masyarakat karena keindahan panorama sunsetnya disore hari serta hamparan pasirnya yang putih membuat suasana di pantai menjadi lebih eksotis.

Meski begitu, pihak pengelola pantai Lon Malang memberi aturan ketat bagi wisatawan yang ingin berkunjung kesana mengingat masih dalam masa pandemi covid-19.

Hal tersebut dikatakan oleh pihak pengelola pantai, Mastuki. Ia mengimbau kepada para wisatawan yang hendak masuk area pantai Lon Malang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA :  22 Desa di Sumenep Akan Segera Terbentuk Sebagai Pokdarwis

“Bagi yang mau liburan ke Lon Malang wajib taat prokes. Salah satunya menggunakan masker, sosial distancing juga dijaga, cuci tangan,” tuturnya kepada MaduraPost, Senin, (17/05/2021).

Menurutnya, protokol kesehatan di Pantai Lon Malang tetap ia prioritaskan sesuai anjuran dari pemerintah pusat hingga daerah demi menekan angka penyebaran virus corona (covid-19).

“Sampang sudah zona hijau, mari kita jaga bersama agar Sampang khususnya angka penyebaran covid terus menurun,” imbuhnya.

  • Bagikan