Pengeboran di Rekkerrek Gagal Konstruksi, Tomas Akan Datangi DPRD dan Inspektorat

  • Bagikan
Seorang warga pada saat berada di halaman Masjid Al-Hidayah atau di lokasi realisasi proyek pengeboran di Desa Rekkerrek (Mohammad Munir)

PAMEKASAN, MaduraPost – Soal realisasi proyek pengeboran di halaman Masjid Al-Hidayah Dusun Mor Oloh, Desa Rekkerrek, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan yang disinyalir telah gagal konstruksi, beberapa Tokoh Masyarakat (Tomas) setempat akan mendatangi Komisi III DPRD Pamekasan.

Tak hanya sampai disitu, beberapa Tomas itu juga memastikan akan membawa persoalan realisasi proyek yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pamekasan tersebut ke Inspektorat.

BACA JUGA :  Oknum Aktivis Dilaporkan Karena Dugaan Pengrusakan Jalan Desa Rekkerrek

Salah seorang Tomas sebut saja Amin menegaskan kalau dirinya dan beberapa warga yang lain akan segera mendatangi dan mengadukan pengeboran itu ke DPRD dan Inspektorat.

“Selain saya akan menyampaikan unek-unek, saya juga akan minta tindak lanjutnya (DPRD dan Inspektorat, red), serta saya akan meminta dengan tegas kepada Pak Dewan agar Kontraktor dan pihak-pihak terkait ditindak tegas,” tegasnya saat menemui Wartawan Media MaduraPost, Jum’at (3/9/2021).

BACA JUGA :  Dugaan Perselingkuhan di KONI Sampang, Sekda: Laporan Diproses!

Ia menyebutkan kalau pihaknya benar-benar tidak terima dengan tindakan pihak kontraktor yang telah membohongi masyarakat setempat dengan berjanji akan dilakukan pengeboran kembali.

“Mereka (Kontraktor, red) sudah bohongi kami, Itu loh di Masjid. Saya ini bukan orang yang bodoh-bodoh amat mas. Lihat saja nanti, kalau perlu saya datangi juga pihak penegak hukum,” kesalnya.

BACA JUGA :  FADIL AFANDI, Kades Rekkerrek Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah

Ia berjanji kalau pas waktu akan datang ke Kantor DPRD Pamekasan, ia akan menginformasikan ke teman-teman wartawan.

“Nanti pasti saya akan hubungi mas dan juga wartawan yang lain,” janjinya.

  • Bagikan