Penemuan Kerangka Manusia Berjenis Kelamin Perempuan Gegerkan Warga

  • Bagikan
Warga berkerumun menyaksikan kerangka mayat di hutan (Foto: iNews.id)

LUMAJANG, MaduraPost – Kerangka manusia ditemukan warga di hutan Ireng-Ireng Desa burno, Kecamatan Senduro, Lumajang. Posisi kerangka manusia ini berada di koordinat 8,070540 S  113,058767 kawasan Gunung Semeru.

Penemuan kerangka manusia tanpa identitas ini pun membuat geger warga sekitar. Mereka selanjutnya melaporkan temuan tersebut ke polisi.

Aparat Polsek Senduro dan Polres Lumajang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dibantu pihak Petugas TNBTS. Usai dilakukan olah tkp, petugas mengevakuasi kerangka dan mengamankan lokasi.

BACA JUGA :  Merasa di Intimidasi oleh Debt Collector, Lora Asal Bangkalan Lapor Polisi

Kapolsek Senduro Akp Joko Wintoro mengatakan, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan pekerja pelebaran jalan proyek Pemkab Lumajang. Pada saat jam istirahat, Roni masuk ke hutan Ireng-Ireng untuk mencari sayur pakis.

“Pada saat mencari sayur pakis ini dia menemukan kerangka manusia tersebut. Lalu dilaporkan RW Dusun Gondang Burno dan Kepala Dusun Gondang Burno untuk selanjutnya dilaporkan kepada Polisi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Prostitusi Online dengan Praktik Threesome

Joko mengatakan, kerangka manusia itu ditemukan pada Selasa (9/11/2021) sore. Namun, karena terkendala cuaca dan medan sulit, kerangka tersebut baru bisa dievakuasi Rabu (10/11/2021) pagi.

“Untuk kerangka manusia ini berjenis kelamin perempuan. Ditemukan tanpa identitas. Ini masih kami dalami menunggu hasil dari inafis,” katanya.

Dilansir : iNews.id
Edisi : 10 November 2021
Editor : Ihya Ulumuddin

  • Bagikan