Pemuda Madura akan Demo DPRD Pamekasan di Hari Buruh 28 Oktober 

  • Bagikan
Salah satu pamflet demo ke kantor DPRD Pamekasan.

PAMEKASAN, MaduraPost – Beredar Pamflet di group-group WhatsApp seruan aksi demonstrasi yang akan dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Madura ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur

Dalam Pamflet itu, aksi demonstrasi Evaluasi Kinerja Presiden RI (Joko Widodo – Ma’ruf Amin) tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 28 Oktober 2021 sekira pukul 09.00 WIB mendatang dan akan long march dari Arek Lancor Pamekasan.

BACA JUGA :  Jaka Jatim Sebut DPRD Pamekasan Penuh Dengan Kebohongan

Berdasarkan Pamflet tersebut, demonstran dari beberapa Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Madura itu akan menggugat 2 tahun kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang telah dianggap gagal.

Tak hanya itu, dalam Pamflet tersebut mereka mengajak kepada semua lapisan masyarakat dan mahasiswa, Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) dan Presiden Mahasiswa (PRESMA) se-kabupaten Pamekasan untuk ikut andil dalam aksi demo tersebut.

BACA JUGA :  Tim Ahli Kejari Sampang Audit Saluran Irigasi Program DD Di Desa Sokobanah Daya

Diketahui, aksi demonstrasi itu akan di ikuti oleh Dewan Aspirasi Rakyat Jawa Timur (DEAR JATIM), Forum Aspirasi Rakyat Madura (FARA), Komunitas Aksi Mahasiswa Universitas Madura, Serikat Rakyat Bersatu (SERBU), AMB GROUP, Aliansi Pemuda Madura dan ada beberapa yang lain.

  • Bagikan