Pemdes Panaguan Salurkan BLT-DD Tahap 6

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Pemerintahan Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke 6 tahun anggaran 2020, Rabu (23/12).

Bantuan pandemi Covid-19 dari Dana Desa yang besarannya Rp 300.000,- per Kepala Keluarga di desa tersebut diberikan sesuai dengan daftar awal, yaitu 166 KK.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Bira Timur Sokobanah Salurkan BLT DD Tahap 2

Diketahui, penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Panaguan, Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat Desa dan PD, PLD, PDTI, Pendamping PKH, serta TKSK.

Kepala Desa Panaguan Daud Samsidin mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terealisasinya penyaluran BLT-DD tahap 6 ini.

“Saya sebagai Kepala Desa Panaguan sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terealisasinya BLT-DD ini dan saya berharap, dan saya sangat berharap kepada warga yang telah menerimanya dapat mempergunakannya dengan baik,” ucapnya.

BACA JUGA :  Terkuak Sebab Proyek TPT di Desa Kodik Proppo Pamekasan yang Ambruk

Sementara itu, salah satu penerima bantuan tersebut, di depan rumah Kades Panaguan mengatakan, banyak terima kasih kepada Kades Panaguan yang telah memberikan bantuannya itu.

“Saya banyak ucapkan banyak terima kasih kepada Kades Daud Samsidin yang masih memberikan bantuan tersebut kepada saya, sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” katanya. (Mp/nir/uki/kk)

  • Bagikan